Istana Siapkan Kemungkinan Terburuk, Terungkap Rahasia di Balik Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

- 22 April 2021, 11:30 WIB
Olah foto kompilasi doc DailyMail
Olah foto kompilasi doc DailyMail /

GALAMEDIA - Jelang ulang tahun pernikahan ke-10 The Cambridge akhir bulan ini, media Inggris mengungkap sejumlah detail dari prosesi yang menyedot perhatian global yang selama ini dirahasiakan.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (22 April 2021) persiapan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dilakukan dengan sangat teliti.

Begitu detailnya sampai demi mengantisipasi kemungkinan   terburuk hadirnya seseorang yang menentang pernikahan mereka di Hari H di Westminster Abbey, pihak istana menyiapkan pengacara khusus.

Baca Juga: TNI Kerahkan 5 KRI Dengan 400 Personel Cari KRI Nanggala, KRI Rigel Segera Merapat

Fakta yang diungkap  Dean of Westminster Dr. John Hall itu hanya satu dari lusinan detail baru di balik masa  pacaran, pertunangan, dan pernikahan William dan Kate.

Hall mendapat tugas yang membuatnya nervous selama, yaitu bertanya di hadapan yang hadir jika ada di antara mereka yang menolak pernikahan The Cambridge.

“Jika ada yang dapat menunjukkan alasan paling fair mengapa pasangan ini  tidak bisa dipersatukan secara sah, silakan bicara atau diam untuk selamanya.”

Baca Juga: 8 Tokoh Ini Jadi Calon Potensial di Pemilu 2024, Tak Ada Nama Prabowo Subianto dan Moeldoko

Hall mengaku dirinya disarankan seorang kolega untuk menyiapkan pengacara sebagai persiapan jika sampai ada yang nekat mencoba menggagalkan pernikahan Wills dan Kate.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X