Keluarga Sempat Takut, Deddy Corbuzier : Gua Deket Sama Gus Miftah, Marah Enggak Lucu Iya

- 22 April 2021, 16:04 WIB
Deddy Corbuzier akui keluarganya sempat ketakutan saat dirinya menjadi muaalaf.
Deddy Corbuzier akui keluarganya sempat ketakutan saat dirinya menjadi muaalaf. //tangkapan layar youtube/Deddy Corbuzier//

GALAMEDIA - Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan tentang keluarganya yang sempat ketakutan karena dirinya dua tahun lalu memilih menjadi mualaf.

Hal itu terungkap saat Deddy Corbuzier berdiskusi dengan Pendeta Yerry Pattinasarany dalam podcast yang diunggah pada channel Youtube miliknya, Kamis 22 April 2021.

Pada awalnya Pendeta Yerry Pattinasarany menanyakan tentang bagaimana sikap keluarga dan teman-teman Deddy Corbuzier saat mengetahui ia memilih menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier pun langsung menjawabnya dengan mengatakan ada yang menarik dari dirinya yang memutuskan menjadi mualaf, yaitu tentang keluarganya.

Diketahui menurut Deddy Corbuzier, keluarganya sempat ketakutan karena sering melihat ustad-ustad yang ceramahnya selalu marah-marah.

Ia pun menjelaskan bahwa saat itu keluarganya ketakutan jika Deddy Corbuzier ikut-ikutan menjadi Islam yang marah-marah.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Pastikan Oksigen KRI Nanggala 402 Aman untuk Beberapa Hari Kedepan

"Saat gua jadi mualaf, keluarga gua ketakutan karena sering melihat ustad-ustad yang ceramahnya intoleran, nah ini menarik keluarga gua takut gua jadi islam yang marah-marah," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 22 April 2021.

Akan tetapi ia menegaskan kepada keluarganya bahwa dirinya tidak akan menjadi Islam yang marah-marah, karena menurut pengakuannya saat itu ia lebih dekat dengan tokoh-tokoh NU seperti Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x