Pangeran Philip Beri Warisan Ini ke Cucu Kesayangannya, Ternyata Bukan William atau Harry, Lalu Siapa?

- 22 April 2021, 16:15 WIB
Pangeran Harry dan Pangeran William bersama Kate Middleton pada pemakaman Pangeran Philip beberapa hari lalu.
Pangeran Harry dan Pangeran William bersama Kate Middleton pada pemakaman Pangeran Philip beberapa hari lalu. /- Foto : tangkapan layar Youtube The Royal Family Channel/

GALAMEDIA - Semenjak kepergiannya, Pangeran Philip mendapatkan banyak perhatian khususnya dari warga Inggris dan seluruh dunia.

Pangeran Philip dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021 di St.George Kastil Windsor dan dihadiri oleh 30 orang tamu termasuk Ratu Elizabeth II, keluarga dan para bangsawan senior.

Pangeran Philip atau Duke of Edinburg ini ternyata sudah menyiapkan warisan berharga untuk cucu kesayangannya.

Dilansir Galamedia melalui Dailystar pada 22 April 2021, Pangeran Philip mewariskan 4 kuda poni beserta gerbong kereta bersejarah untuk cucu perempuannya.

Baca Juga: Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 22 April 2021: Gawat! Alya Bikin Nana Depresi Lagi

Lantas siapakah cucu perempuan kesayangannya itu? Ternyata dia adalah Lady Louise yang merupakan putri dari Pangeran Edward Duke of Wessex.

Publik mengira bahwa cucu kesayangan Pangeran Philip yaitu William atau Herry namun ternyata itu adalah Lady Louise.

Lady Louise merupakan cucu termuda Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip yang masih berusia 17 tahun karena Pangeran Edward merupakan anak bungsu dari Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Lady Louise kerap kali menemani kakeknya di saat-saat terakhirnya dan dirinya berada di posisi ke sepuluh dalam garis keturunan untuk menggantikan neneknya yaitu Ratu Elizabeth II.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x