Pemkot Cimahi Gelar Bazar Ramadan, Ngatiyana: Jauh Lebih Murah dari Harga Pasaran

- 22 April 2021, 17:05 WIB
Sejumlah ASN dan warga antusias berdatangan ke Bazar Ramadan di Selasar Gedung B  Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah, Kamis 22 April 2021.
Sejumlah ASN dan warga antusias berdatangan ke Bazar Ramadan di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah, Kamis 22 April 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia News/


GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) menggelar Bazar Ramadan di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah, Kamis 22 April 2021.

Berdasarkan pantauan, terlihat ASN dan masyarakat antusias mendatangi bazar tersebut. Mereka mencari kebutuhan pangan hingga fashion yang ditawarkan dengan harga murah.

Begitu area bazar dibuka, langsung diserbu ASN dan warga. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Pengunjung yang masuk ke area bazar dibatasi 50 orang persesi, untuk mencegah kerumunan. Sebelum masuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan wajib menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Bazar tersebut dimeriahkan 10 tenant, terdiri dari pelaku UMKM, industri lokal, hingga toko modern yang menawarkan produk dengan harga promosi.

Baca Juga: Joseph Paul Zhang Pernah Dapat Nilai 8, Deddy Corbuzier: Pelajaran Agama Tidak Menilai Akhlak Anda!

Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan, bazar ini diperuntukkan bagi ASN dan warga sekitar.

"Bazar berlangsung selama dua hari, memudahkan untuk berbelanja, dan harga yang ditawarkan semua sudah diskon, jauh lebih murah dari harga pasaran," ujarnya.

Menurut Ngatiyana, para tenant semua menawarkan produk lokal Cimahi.

"Kita harap produk-produk hasil UMKM pada dibeli. Begitu juga dengan produk industri lokal yang selama ini tersendat pemasaran akibat pandemi Covid-19, kita bantu fasilitasi disini. Termasuk juga produk pangan dari toko modern yang dijual dengan harga promo," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X