Kian Menggemaskan, Genap Berusia Tiga Tahun Kate Middleton Rilis Foto Terbaru Pangeran Louis

- 23 April 2021, 12:07 WIB
Olah foto kompilasi doc PA/Kensington Royal Twitter DailyMail
Olah foto kompilasi doc PA/Kensington Royal Twitter DailyMail /

GALAMEDIA - Hari ini Pangeran Louis genap berusia tiga tahun. Menandai hari istimewa adik Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut, akun The Cambridge merilis foto resmi Louis yang diambil oleh Kate Middleton.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (23 April 2021) Kate mengabadikan anak bungsunya yang terlihat tertawa lepas di atas sepeda roda dua sebelum memulai hari pertama pre-school.

Kensington Royal Twitter
Kensington Royal Twitter

Baca Juga: Natalie Holscher Umumkan Kehamilan, Netizen: Allah Gak Izinin Bunda Bercerai Sama Akang Gendang

Seperti Charlotte, Louis yang makin mirip kakeknya Michael Middleton akan bertemu teman baru di Willcocks Nursery School, tak jauh dari Kensington Palace.

Menatap kamera, dalam foto menggemaskan yang disambut sukacita para royalis tersebut, Louis yang berambut kecokelatan mengenakan kemeja biru bergaris,  sweter navy, dan celana senada berwarna biru langit.

Selain sepatu Adidas Kids Duramo seharga  £30 atau Rp 603 ribu, publik juga membahas sepeda keseimbangan Frog edisi Tadpole Plus yang tak memiliki pedal ataupun rantai yang digunakan Louis.

Louis saat berusia 1 tahun/Olah foto PA DM
Louis saat berusia 1 tahun/Olah foto PA DM

Baca Juga: Update Presiden Perintahkan TNI dan KASAL Pimpin Pencarian KRI Nanggal-402, Jokowi: Prioritas Utama

Sepeda yang dibanderol £200 atau Rp 4 juta itu dirancang  untuk mengajari anak-anak berkendara secara alami dengan menyempurnakan keterampilan motorik, koordinasi, dan ketangkasan tanpa perlu pelajaran.

Menarik karena sepeda balance Frog sendiri meski salah satu merek paling populer tapi sudah lama tidak tersedia.

Willcocks Nursery School yang memiliki etos standar tinggi dengan keunggulan dan perilaku baik diketahui memiliki tarif £ 10.200 atau Rp 205 juta setahun.

Olah foto PA DM
Olah foto PA DM

Baca Juga: Prahara Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Tak Kunjung Usai, Sule: Doakan Saja yang Terbaik

Ada juga biaya lainnya bagi yang mengikuti sesi tambahan dengan total biaya keseluruhan £ 22.500 atau tak kurang dari Rp 453 juta per tahun.

Sejauh ini Istana Kensington belum mengungkapkan sesi mana yang menjadi pilihan  Louis. Yang pasti sebelumnya Duke dan Duchess of Cambridge mendaftarkan Charlotte untuk pagi. Rilis foto dilakukan semalam menjelang ulang tahun ketiga Pangeran Louis.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x