Tak Main-main! Daftar Skuad RANS Cilegon FC Bertabur Bintang, Ada Nama Battistuta dan Zidane

- 23 April 2021, 19:09 WIB
Perkenalan pemain RANS Cilegon FC.
Perkenalan pemain RANS Cilegon FC. / /tangkap layar youtube/Rans Entertainment//

GALAMEDIA - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, sejumlah tim tengah gencar mengincar para pemain bidikannya.

Sejumlah tim seperti Persis Solo, PSG Pati, dan Dewa United tengah berlomba mendapatkan pemain-pemain yang berpengalaman yang diinginkannya.

Disamping ketiga tim tersebut, kejutan muncul dari RANS Cilegon FC yang beberapa waktu berhasil diakuisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

RANS Cilegon FC mencuri start dengan lebih dulu menggaet pemain-pemain yang kenyang pengalaman di Liga Indonesia untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Selain itu, RANS Cilegon FC juga melaunching tim dan memperkenalkan para pemain yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 2021 pada Jumat 23 April 2021.

Baca Juga: BPJamsostek Serahkan Santunan Rp1,3 Miliar kepada 3 Ahli Waris Dokter dan Perawat Terdampak Covid-19

Dalam perkenalan para pemainnya itu, RANS Cilegon FC mengkombinasikan para pemain senior yang berpengalaman dan pemain muda.

Terdapat bintang-bintang besar yang kenyang pengalaman seperti Asri Akbar hingga Hendra Ridwan, selain itu eks Timnas U-19 Rendy Juliansyah juga turut diperkenalkan RANS Cilegon FC.

Kejutan muncul tatkala pemain yang sudah lama absen dari sepak bola profesional yakni Syamsir Alam dan Tariq Al-Janabi juga turut menjadi pemain RANS Cilegon FC.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x