Wapres RANS Cilegon FC Berharap Klubnya Lahirkan Bibit Muda untuk Timnas

- 23 April 2021, 22:05 WIB
Perkenalan tim Rans Cilegon FC, Jumat 23 April 2021. Sebanyak 30 anggota skuat Rans Cilegon FC diharapkan sudah dapat berlaga di kompetisi Liga 2 tahun ini./dok.Rajiv
Perkenalan tim Rans Cilegon FC, Jumat 23 April 2021. Sebanyak 30 anggota skuat Rans Cilegon FC diharapkan sudah dapat berlaga di kompetisi Liga 2 tahun ini./dok.Rajiv /

GALAMEDIA - RANS Cilegon FC secara resmi memperkenalkan para pemainnya, hari ini, Jumat 23 April 2021.

Sebanyak 30 anggota skuat RANS Cilegon FC diharapkan sudah dapat berlaga di kompetisi Liga 2 tahun ini.

Wakil Presiden RANS Cilegon FC, Rajiv menyatakan, pihaknya menargetkan kehadiran RANS  Cilegon FC dapat membangkitkan sekaligus mewarnai semangat persepak bolaan di Indonesia.

Baca Juga: Tak Main-main! Daftar Skuad RANS Cilegon FC Bertabur Bintang, Ada Nama Battistuta dan Zidane

"Mudah-mudahan keberadaan klub ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk tim nasional Indonesia ke depan," ungkap Rajiv kepada wartawan, Jumat 23 April 2021.

Rajiv mengakui, sejak dunia termasuk Indonesia dilanda pandemi Covid-19, geliat persepak bolaan nasional seketika itu berhenti.

Pengusaha muda berusia 30 tahun ini berharap kehadiran RANS Cilegon FC yang diinisiasi oleh CEO RANS Entertainment, Raffi Ahmad bisa menjadi semangat baru bagi dunia sepak bola di Tanah Air.

Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv (kanan) bersama CEO Rans Entertainment, Raffi Ahmad./dok.pribadi
Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv (kanan) bersama CEO Rans Entertainment, Raffi Ahmad./dok.pribadi

"Yang penting kita ingin menggairahkan dunia sepak bola Tanah Air. Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 ini harus kita bangkitkan semangatnya. Mohon doanya yang terbaik," harap Rajiv.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x