Bupati Bandung Terpilih Imbau Warganya untuk Tidak Mengirimkan Karangan Bunga, Cukup Spanduk atau di Medsos

- 24 April 2021, 15:02 WIB
Bupati Bandung Terpilih, Dadang Supriatna
Bupati Bandung Terpilih, Dadang Supriatna /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna mengimbau kepada sejumlah pihak untuk tidak mengirimkan karangan bunga atas pelaksanaan prosesi pelantikan yang akan dilaksanakan di Gedung Sate Kota Bandung pada Senin 26 April 2021.

Dadang Supriatna dilantik bersama pasangannya, Wakil Bupati Bandung terpilih H. Sahrul Gunawan. "Di tengah situasi prihatin karena pandemi Covid-19 ini, saya mengimbau saudara-saudara sekalian untuk tidak mengirimkan karangan bunga pada prosesi pelantikan yang akan datang," kata Dadang kepada Galamedia, Sabtu 24 April 2021.

Baca Juga: Kebijakan Berubah-ubah, Gus Nadir: Mudik Dilarang, Berwisata Boleh, Kebijakan Gak Konsisten!

Ia mengimbau bagi yang ingin mengucapkan selamat bisa melalui spanduk yang tentu lebih murah atau cukup mengucapkan selamat melalui unggahan di media sosial.

Menurutnya, anggaran yang ada akan lebih bermanfaat jika dialokasikan untuk pembagian sembako atau memberikan takjil saum Ramadhan kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

"Inilah cara yang lebih indah untuk mengekspresikan rasa cinta kita pada Kabupaten Bandung," kata Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna. Ia menuturkan, untuk sampai tahap Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung harus melalui proses dan perjalanan yang panjang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021: Andin Dengar Pembicaraan Elsa dan Ricky di Rumah Sakit

"Pelantikan sejatinya bukanlah momentum untuk melakukan pestapora dan euforia. Ini adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang bisa mensejahterakan warganya," katanya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x