Kopfa Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim serta Dhuafa

- 24 April 2021, 18:45 WIB
Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) kembali melaksanakan doa bersama dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa atau para jompo di Masjid Fathul Huda Al-Akbar Kampung Nengkelan Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Sabtu 24 April 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) kembali melaksanakan doa bersama dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa atau para jompo di Masjid Fathul Huda Al-Akbar Kampung Nengkelan Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Sabtu 24 April 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa dan para jompo di Masjid Fathul Huda Al-Akbar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Sabtu 24 April 2021.

Menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa itu dibarengi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh pemuka agama. Kegiatan yang mengusung tema "Mari kita raih ridho illahi dengan menyayangi anak yatim" itu bertepatan dengan Milad ke-7 Kopfa.

"Menyantuni anak yatim dan kepada kaum jompo atau warga kurang mampu merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan Kopfa, selama Kopfa ini terbentuk," kata pengurus Kopfa, Ustadz Dadang.

Baca Juga: KRI Nanggala 402 Dinyatakan Menuju Fase Tenggelam Usai Temuan Sejumlah Komponen

Ia mengatakan, melaksanakan satunan ini setiap bulan selama Kopfa terbentuk. Anggaran untuk memberikan santunan berasal dari para donatur yang selama ini peduli terhadap anak yatim.

"Ini sebagai bentuk rasa bangga dan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah peduli terhadap anak yatim," ungkapnya.

Dadang mengatakan, selama pandemi Covid-19, memberikan santunan kepada anak yatim tetap berjalan seperti biasa.

Baca Juga: Positif Covid Bertambah 4.544 Kasus, Sebanyak 11.699.585 Penduduk Indonesia Sudah Divaksin

Pada saat pandemi, masih banyak warga yang turut peduli dan membantu sesama.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X