Lewat BUBOS, Gojek Ikut Bagikan Berkah di Bulan Ramadhan

- 24 April 2021, 19:59 WIB
Gojek mendistribusikan ribuan paket makanan yang dinamakan rantang cinta ke keluarga pra-sejahtera.
Gojek mendistribusikan ribuan paket makanan yang dinamakan rantang cinta ke keluarga pra-sejahtera. /Dok. Gojek/

 

GALAMEDIA -Bulan Ramadhan, adalah bulan penuh berkah dan menjadi kesempatan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, hal ini berlaku untuk semua tidak terkecuali Gojek.

Karena itu di bulan Ramadhan 2021 ini, Gojek ikut serta berbagi kebaikan dengan mendukung gerakan BUBOS (Buka Bersama On the Screen) yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan melibatkan mitra dalam mendistribusikan ribuan paket makanan yang dinamakan rantang cinta ke keluarga pra-sejahtera.

Pendistribusian paket makanan ini, dilakukan Gojek pada 24 April 2021, dimana setelah mitra driver mengambil paket makanan dari kantor sekretariat Jabar Bergerak sebagai pelaksana untuk diserahkan kepada lurah atau kepala desa di 11 kota/ kabupaten yang berada di Jawa Barat, untuk kemudian disalurkan kepada mereka yang berhak untuk menerima.

Ke-11 kabupaten tersebut antara lain Kota Bandung Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang, Kota Sukabumi, Kota Tasik, Kabupaten tasik, Kabupaten Garut, Kota Cirebon, dan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Update KRI Nanggala 402 dan Awak Kapal, AHY Sampaikan Doa untuk Keselamatan Mereka

“Keterlibatan Gojek lewat program BUBOS merupakan bentuk nyata kami untuk ikut berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini. Diharapkan lewat dukungan ini Gojek bisa turut serta membawa kebahagiaan dan senyum di bulan penuh berkah ini kepada saudara kita yang kurang mampu, dan juga warga pra-sejahtera”. Ujar Rully Rinaldi, Head of Public Policy and Goverment Relations West Java & Banten Gojek.

Wakil Ketua Umum 2 Panitia BUBOS, dr. Siska Gerfianti, menyatakan apresiasinya kepada Gojek untuk dukungan terhadap program BUBOS yang sudah memasuki tahun ke-5 pelaksanaan BUBOS.

Baca Juga: Bocah Korban Perundungan di Bogor Peroleh Hadiah Hewan Ternak dari Dedi Mulyadi

“BUBOS merupakan momen kebersamaan dan juga kesempatan berbagi berkah untuk masyarakat Jawa Barat. Di tahun kelima pelaksanaannya, kami sangat berterima kasih Gojek bisa turut bergabung dan membantu pendistribusian paket makanan ke warga Jawa Barat yang kurang mampu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x