Ditahan Newcastle, Liverpool Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan?

- 24 April 2021, 22:42 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) mencetak gol indah ke gawang Newcastle dalam laga Liga Premier Inggris, Sabtu 24 April 2021 malam. Laga berakhir imbang 1-1.
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) mencetak gol indah ke gawang Newcastle dalam laga Liga Premier Inggris, Sabtu 24 April 2021 malam. Laga berakhir imbang 1-1. /Twitter @premierleague

GALAMEDIA - Liverpool kembali gagal meraih kemenangan. Pada laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu, 24 April 2021, The Reds ditahan imbang Newcastle United 1-1.

Hasil imbang tersebut jelas merugikan bagi Liverpool yang akan semakin kesulitan dalam perebutan empat besar.

Tim besutan Juergen Klopp hanya naik ke urutan keenam klasemen dengan koleksi 54 poin, terpaut satu poin dari Chelsea dan West Ham United yang akan bertanding dalam laga lebih larut.

Baca Juga: Update Terbaru! Begini Kondisi Awak dan Personel KRI Nanggala 402 Menurut Kepala Staf TNI AL

Juara bertahan Liga Inggris ini terancam tak bisa tampil di Liga Champions Eropa musim depan jika finis di luar empatbesar.

Sedangkan bagi Newcastle (36), tambahan satu poin cukup membesarkan asa mereka menghindari ancaman degradasi.

Pasukan Steve Bruce memang belum beranjak dari urutan ke-15, tetapi kini mereka punya jarak aman sembilan poin dari zona merah. Demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Jalannya laga
Memimpin sejak menit ketiga lewat gol atraktif Mohamed Salah, Liverpool seharusnya bisa memimpin tiga atau empat gol ketika turun minum jika saja penyelesaian di seperti akhir lapangan mereka lebih baik.

Baca Juga: Persib vs Persija, Misi Sulit yang Bukan Mustahil Dituntaskan Maung Bandung

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X