Harapan dan Doa Wapres Ma'ruf Amin untuk KRI Nanggala 402: Semoga Seluruh Awak Kapal Selamat

- 25 April 2021, 09:56 WIB
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin.
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin. /ANTARA/RR/SK-BPMI, Setwapres/

GALAMEDIA - Hilangnya kontak dari kapal selam KRI Nanggala-402, membuat semua orang turut mendoakan agar segera ditemukan.

KRI Nanggala 402 hilang kontak sejak Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 03.00 WITA, selepas mengikuti latihan di periaran utara Bali.

Pencarian KRI Nanggala 402 masih terus dilakukan oleh pihak TNI yang dibantu Polri dan Basarnas serta negara-negara sahabat seperti Singapura, India, dan Australia.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin menyampaikan keprihatinannya atas kejadian yang menimpa KRI Nanggala-402.

Baca Juga: Ada-ada Saja, Kali Ini Sisca Kohl Buat Crepes Sate Kambing, Netizen: Apalagi yang Orang Kaya Ini Perbuat!

Hal itu disampaikan Wapres Ma'ruf Amin melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Sabtu 24 April 2021.

Wapres Ma'ruf Amin mengatakan jika dirinya ikut prihatin atas kejadian hilang kontak yang dialami KRI Nanggala 402 saat latihan di perairan utara pulau Bali.

"Saya menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kejadian yang menimpa Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak saat melaksanakan latihan di perairan utara pulau Bali pada hari Rabu 21 April 2021," ujarnya, dikutip Galamedia, Minggu 25 April 2021.

Selain itu, Wapres Ma'ruf Amin juga menyampaikan kepada keluarga dari awak KRI Nanggala 402 untuk senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x