Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna Melaksanakan Pidato Perdana, Ini Yang Diungkapnya

- 26 April 2021, 17:33 WIB
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna didampingi Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan saat melaksanakan pidato perdana di Lapangan Upakarti Kantor Bupati Bandung Soreang, Senin, 26 April 2021.
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna didampingi Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan saat melaksanakan pidato perdana di Lapangan Upakarti Kantor Bupati Bandung Soreang, Senin, 26 April 2021. /Engkos Kosasih/Galamedia/

GALAMEDIA - Bupati Bandung HM Dadang Supriatna didampingi Wakil Bupati Bandung H Sahrul Gunawan melaksanakan pidato perdana di lapangan Upakarti depan tulisan Kantor Bupati Bandung Soreang, Senin, 26 April 2021.

Pidato perdana HM. Dadang Supriatna yang didampingi istrinya, Hj. Emma Dety Supriatna ini usai menjalani prosesi pelantikan di Gedung Sate Kota Bandung.

Pelantikan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan dilaksanakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Pada pidato perdananya itu, Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa dengan adanya pelaksanaan pelantikan ini tidak disambut dengan euforia.

"Dengan adanya pelaksanaan pelantikan ini merupakan awal perjuangan untuk menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Hadirnya kepemimpinan baru merupakan milik semua masyarakat Kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna.

Ia pun mengungkapkan untuk mewujudkan sebuah perjuangan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu, melalui proses perjuangan yang cukup panjang.

Baca Juga: Tak Lupa Akan Sejarah, Kang DS - Sahrul Ziarah ke Makam Bupati Bandung Pertama

Di antaranya, melalui proses sosialisasi yang dilaksanakan dari rumah ke rumah, dari desa ke desa dengan melibatkan perjuangan para relawan dan para pendukung yang telah ikhlas mewakafkan waktu dan tenaganya serta bercucuran keringat untuk membantu mensukseskan dirinya menjadi Bupati Bandung.

"Bahkan untuk melaksanakan sosialisasi, para relawan iuran untuk membuat stiker, kaos dan alat peraga kampanye, yang akhirnya membuahkan kemenangan dan mendorong saya menjadi bupati Bandung," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x