Ini Alasan Persib Mendepak Farshad Noor, Sang Kapten Tim Nasional Afghanistan

- 27 April 2021, 08:04 WIB
Farshad Noor Twitter.com/@persib/
Farshad Noor Twitter.com/@persib/ /

GALAMEDIA - pelatih Persib, Robert Alberts memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan gelandang berdarah Afghanistan, Farshad Noor. Alasannya, penampilan Farshad tak sesuai ekspektasi.

Sebelumnya, Farshad diproyeksikan menggantikan peran gelandang asal Filipina, Omid Nazari yang memilih meninggalkan Persib awal tahun ini. "Kami tidak melanjutkan (kerjasama) Farshad. Dia tidak sesuai ekspektasi saya," ujar pelatih asal Belanda ini, Selasa, 27 April 2021.

Menurut Robert, sebagai kapten tim nasional Afghanistan yang pernah bermain bersama PSV Eindhoven, penampilannya tidak seharusnya seperti yang ditunjukkan untuk Persib di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: UEFA Selidiki Dugaan Keterlibatan Zlatan Ibrahimovic di Perusahaan Judi

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: Semifinal Leg Pertama Bakal Sengit

"Saya pikir, orang yang datang dengan latar belakang itu harus bisa menampilkan yang lebih dan itu bukan hanya dalam satu pertandingan. Saya tidak hanya memberinya satu kesempatan, tapi banyak kesempatan," katanya.

Menurut Robert, ketika keputusan itu disampaikan langsung kepada Farshad, ia bisa memahaminya. "Dia setuju karena memang bermain di bawah kapasitasnya. Kami harus berpikir tentang tim yang bagus dengan standar kami. Persib tim besar dan kami punya ekspektasi besar untuk pemain asing," katanya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x