New Orleans Pelicans, Denver Nugets dan Sacramento Kings Menang Meyakinkan Atas Lawan-lawannya

- 27 April 2021, 13:17 WIB
Hasil NBA: Zion Williamson Sumbang 31 Poin, New Orleans Pelicans Kalahkan Sacramento Kings.
Hasil NBA: Zion Williamson Sumbang 31 Poin, New Orleans Pelicans Kalahkan Sacramento Kings. /Instagram.com/@lukadoncic

 

GALAMEDIA - Dua tim tuan rumah, New Orleans Pelicans dan Denver Nugets sama-sama catat kemenangan atas lawan-lawannya Selasa pagi WIB. Kemenangan pun diperoleh tuan rumah Sacramento Kings atas Dallas Mavericks.

Zion Williamson mencetak 23 poin untuk memimpin New Orleans Pelicans menaklukkan tamunya Los Angeles Clippers 120-103 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana.

Lonzo Ball mengemas 18 poin, sembilan rebound, tujuh assist dan dua steal untuk New Orleans yang masuk laga dengan bekal 4 setengah gim dari jatah terakhir pay-in Wilayah Barat.

Terance Mann membukukan 17 poin dan DeMarcus Cousins mencetak 16 poin, 11 rebound dan dua blok untuk Clippers yang untuk keempat kali berturut-turut bermain tanpa Kawhi Leonard karena cedera kaki.

Baca Juga: KRI Nanggala 402 Kena Musibah, Lampu Merah Putih Menyala di Sejumlah Gedung di Malaysia

New Orleans unggul dua digit poin hampir sepanjang paruh kedua sampai sempat memimpin dalam selisih 25 poin. Clippers sempat mempersempit ketertinggalan ketika jumper Marcus Morris Sr mengubah kedudukan menjadi 70-69.

Tetapi Williamson segera membalas dengan sebuah tembakan dan satu lemparan tiga angka yang ditambah satu lemparan tiga angka lainnya dari Brandon Ingram yang total mencetak 11 poin.

Ingram finis dengan 17 poin, Eric Bledsoe 18 poin dan Willie Hernangomez 12 poin ditambah 10 rebound ketika dimainkan sebagai starter untuk menggantikan center Steven Adams yang cedera.

Di Ball Arena, Denver, Coloroda, Michael Porter Jr memborong 31 poin dan Paul Millsap memasukkan sembilan dari total 12 poinnya pada kuarter keempat guna mengantarkan Denver Nuggets menang besar 120-96 atas Memphis Grizzlies.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x