Morula IVF Melinda Bandung Umumkan Satu Pasangan Beruntung untuk mengikuti Program Bayi Tabung Bersama

- 27 April 2021, 18:56 WIB
Morula IVF Melinda Bandung mengumumkan satu pasangan yang beruntung untuk mengikuti Program Bayi Tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki).
Morula IVF Melinda Bandung mengumumkan satu pasangan yang beruntung untuk mengikuti Program Bayi Tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki). /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Sebagai bentuk rasa syukur, Morula IVF Melinda Bandung mengumumkan satu pasangan yang beruntung untuk mengikuti Program Bayi Tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki).

Terlebih atas penantian moms Zaskia dan dads Irwansyah selama 10 tahun.

Oleh karena itu, Syahki berbagi kebahagiaan dengan mengadakan kegiatan yang diikuti hampir 3000 pasangan dari seluruh Indonesia dengan 2 pasangan yang akan mendapatkan kesempatan mendapatkan program ini.

Pada hari Selasa, 30 Maret 2021 lalu baby Ukkasya Muhammad Syahki telah lahir ditengah moms Zaskia dan dads Irwansyah sehingga menjadi pelengkap kebahagiaan mereka.

Seiring dengan kehadiran baby Ukkasya, pemenang dari kegiatan 'Bayi Tabung Bersama Syahki' pun diumumkan.

Pasangan yang beruntung setelah penantian selama 3,5 tahun ini yaitu Alifia Tamara Kinanti dan Ival Mochamad Fathoni, akhirnya akan mengikuti serangkaian kegiatan untuk menjalani program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung.

Baca Juga: Jimat Datang Obati Keresahan para Petani Sanghiyang yang Banyak Dirugikan Pihak Perusahaan

"Selamat untuk mengikuti program Bayi Tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Semoga ini menjadi jalan dari Allah SWT sebagai ikhtiar untuk anda berdua memiliki buah hati setelah penantian lama, selalu semangat dalam menjalankan prosesnya. Jangan lupa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan gaya hidup sehat agar hasilnya optimal," ungkapnya dalam siaran pers, Selasa, 27 April 2021.

Menurutnya Morula IVF Indonesia terus mendukung program pemerintah terkait new normal, social distancing & physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x