Bocah Korban Bullying Asal Bogor Ceria Saat Diajak Mancing dan Belanja oleh Dedi Mulyadi

- 28 April 2021, 13:03 WIB
Bocah korban perundungan atau bullying di Bogor bernama Egi (10) bertemu dan diajak berbelanja oleh Anggota DPR RI Dedi Mulyadi di Purwakarta, belum lama ini./istimewa
Bocah korban perundungan atau bullying di Bogor bernama Egi (10) bertemu dan diajak berbelanja oleh Anggota DPR RI Dedi Mulyadi di Purwakarta, belum lama ini./istimewa /


GALAMEDIA - Bocah korban perundungan atau bullying di Bogor bernama Egi (10) akhirnya bertemu dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi di Purwakarta, belum lama ini.

Sebelumnya Egi dan Dedi baru bisa berkomunikasi melalui video call. Saat itu Dedi memberikan semangat dan bantuan berupa ternak untuk Egi.

Kini keduanya bertemu di rumah pribadi Dedi Mulyadi di Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Egi terlihat semangat saat bertemu Dedi.

Baca Juga: Buntut Penangkapan Munarman oleh Densus 88, Andi Arief: UU Terorisme Jadi Pasal Karet!

Bahkan wajah polos Egi memperlihatkan seakan tak pernah terjadi apa-apa pada dirinya.

Egi pun tak segan bercerita pada Dedi saat dirinya menjadi korban perundungan oleh pelaku bernama Ajat Sudrajat (30).

"Mau mancing Egi dibonceng sama Ajat tapi enggak dikasih tempat (duduk) sampai hampir jatuh," kata Egi kepada Dedi Mulyadi.

Sesampainya di tempat mancing Egi diminta oleh Ajat untuk menangkap ikan. Namun Egi malah dibanting sampai tiga kali ke tempat mancing seperti video yang viral belakangan ini.

Baca Juga: Inilah Adab Malam Pertama Menurut Ajaran Islam yang Harus Diketahui Pengantin Baru

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x