Politikus Gerindra Semprot Bobby Nasution: Ternyata Bobby Sudah Ketularan Kebiasaan Berbohong!

- 28 April 2021, 14:30 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Wali Kota Medan Bobby Nasution. /Instagram/@bobbynst

GALAMEDIA - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendapat kritik pedas dari anggota komisi III DPR RI fraksi Partai Gerindra Romo H.R. Muhammad Syafi'i atau biasa disebut Romo Syafi'i gara-gara salah satu kebijakannya.

Romo Syafi'i menyoroti kebijakan Bobby Nasution yang mencopot Kepala Dinas Kesehatan Medan, Edwin gara-gara disebut lamban menangani Covid-19.

Romo Syafi'i menyebut bahwa Bobby Nasution sudah berbohong lantaran kebijakannya itu.

"Ternyata Bobby sudah ketularan kebiasaan berbohong di awal masa jabatannya terkait dengan pencopotan Kadis Kesehatan Medan," ujarnya dilansir Galamedia dari Instagram resmi miliknya @romo.syafii Rabu, 28 April 2021.

Lebih lanjut ia membeberkan terkait kebohongan yang dilakukan Bobby seperti apa yang dikatakannya.

Baca Juga: Geger Penemuan Diduga Babi Ngepet di Depok, Begini Kata Mbah Mijan

Menurut dia, pernyataan Bobby yang mengklaim telah beberapa kali mengingatkan Kadis Kesehatan itu adalah tidak benar, apalagi Bobby baru saja menjabat Wali Kota Medan.

"Katanya telah mengingatkan berkali-kali Kadis soal Covid-19, padahal itu tidak dilakukannya apalagi dia baru saja menjabat sebagai Wali Kota Medan," ujarnya.

Bahkan, ia menyebut bahwa sebelumnya justru Kota Medan sebelumnya sudah masuk kedalam zona orange menuju zona hijau, namun digagalkan oleh Bobby sendiri.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x