Sudah Ditangkap Densus 88, Pendukung Jokowi Terus Kuliti Munarman, Gus Nadir: Moral Pribadi Bukan Urusan Kita

- 29 April 2021, 15:44 WIB
Gus Nadir.
Gus Nadir. /Tangkapan layar/

GALAMEDIA - Usai ditangkap Densus 88 Antiteror beberapa waktu yang lalu, serangan kepada eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) masih terus dilontarkan.

Setelah sebelumnya Munarman ditangkap Densus 88 gara-gara diduga terlibat terorisme, baru-baru ini, Sekjen DPN Pergerakan Indonesia, Abi Rekso Panggalih mendadak mencuri perhatian warganet di Twitter.

Pasalanya, Abi Rekso yang juga diketahui merupakan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak 2014 itu, terlihat membagikan sebuah unggahan berkaitan dengan Munarman.

Dalam unggahannya pada Rabu, 28 April 2021 ia mengungkit salah satu isu yang juga menerpa Munarman belakangan ini bahkan viral di media sosial yakni sebuah rekaman CCTV memperlihatkan Munarman diduga 'check-in' dengan seorang perempuan.

"Telah lulus sensor film dokumenter bertema; Al-Kisah Kimpoy Zinah Ala Bandit. Dengan jilid pertama berjudul “Ada Apa Dengan Munarman”...," tulis Abi Rekso dikutip Galamedia Kamis, 29 April 2021.

"Yang penting jegut Lurrr....Teman-teman yang berakal dan budiman tolong di RT keras yah..," tulis dia lagi.

Baca Juga: Refly Harun Sebut Munarman Kritis ke Pemerintah, Muannas: Mestinya Saat itu Ada Baiat ISIS Lapor Aparat!

Dalam unggahan yang sama, disertakan pula sebuah selebaran menampakan Munarman yang diduga mengungkit viralnya video Munarman belakangan ini.

Merespon unggahan Abi Rekso itu, salah satu tokoh NU, Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir nampak berkomentar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x