Usai Ditangkap, Video CCTV 'Munarman dan Lily Sofya' Check In di Hotel Mendadak Viral di Media Sosial

- 29 April 2021, 16:33 WIB
Bekas Petinggi FPI, Munarman Ditetapkan sebagai tersangka kasus terorisme.*
Bekas Petinggi FPI, Munarman Ditetapkan sebagai tersangka kasus terorisme.* /Dok. Humas Polri/

GALAMEDIA - Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) baru saja menghebohkan publik lantaran ditangkap oleh Densus 88 Antiteror.

Tidak lama berselang, isu miring terkait Munarman kembali hebohkan jagat maya. Sebuah video diduga Munarman check in dengan seseorang mendadak viral di media sosial.

Sebuah akun @BaratCorle**** membagikan sebuah video rekaman CCTV yang berisikan momen kebersamaan dua orang yang diduga Munarman dengan Lily Sofia di sebuah hotel.

Tak tanggung-tanggung, video tersebut dimuat bak sebuah film dan diberi judul ikonik mirip film 'Ada Apa dengan Cinta'.

Baca Juga: Pengantar Paket Nyambi jadi Kurir Sabu-sabu, Pelaku pun Terpaksa Berurusan dengan Polisi

"“20 Jam bersama Lily Sofia. Balada cinta sekjen FPI,” bunyi judul video itu.

Pada video tersebut, memperlihatkan beberapa potongan momen CCTV yang disertai penjelasan oleh sang pengunggah. Mulai dari ketika Lily memesan sebuah kamar di resepsionis, hingga ketika pria yang disebut dalam video adalah Munarman menyusulnya ke dalam kamar.

“Lily berkomunikasi dengan munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check ini di kamar 701. Setelah Lily menuju kamar, Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian,” jelasnya dalam video.

Selanjutnya, singkat cerita, keduanya menghabiskan waktu bersama selama 20 jam di hotel itu. Dalam video yang sama pengunggah memperlihatkan momen ketika keduanya keluar bersama dan turun menggunakan lift dengan bergandengan tangan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x