Sahrul Gunawan Ingin Menjadikan Kabupaten Bandung Wisata Fashion

- 29 April 2021, 19:58 WIB
Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan saat menghadiri sinergitas pembangunan antara pemerintah dan media di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung Soreang, Kamis, 29 April 2021.
Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan saat menghadiri sinergitas pembangunan antara pemerintah dan media di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung Soreang, Kamis, 29 April 2021. /Engkos Kosasih/Galamedia/

GALAMEDIA - Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan berharap kedepan Kabupaten Bandung menjadi wisata fashion, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kita berencana untuk membuat branding, Kabupaten Bandung menjadi wisata fashion. Saya sedang berupaya mencari investor, untuk penataan wilayah karena sarana prasarana yang memadai," kata Sahrul Gunawan saat menghadiri kegiatan sinergitas pembangunan antara pemerintah dan media di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung Soreang, Kamis, 29 April 2021.

Menurutnya, dengan adanya branding Kabupaten Bandung wisata fashion, supaya anak-anak muda merasa bangga dengan potensi yang ada di Kabupaten Bandung.

"Saya melihat banyak pelaku usaha di bidang fashion yang bergerak di Jakarta," katanya.

Tak hanya itu, Sahrul Gunawan menuturkan, pihaknya berencana akan membangun gapura atau icon dengan identitas Kabupaten Bandung yang Islami sesuai dengan tagline Bedas (bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera).

Baca Juga: Ngatiyana Ajak Seluruh Jajaran ASN Pemkot Cimahi Bayar Zakat Lebih Awal

"Kami ingin masyarakat Kabupaten Bandung kreatif, dan memiliki tempat atau ruang yang difasilitasi pemerintah. Dengan harapan kedepannya, masyarakat Kabupaten Bandung bangga menjadi warga Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Sahrul pun mengungkapkan, bahwa dirinya siap bertekad dan mendedikasikan diri untuk Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Intip 5 Tanda Jodoh Anda Sudah Dekat, Nomor 2 Paling Sering Terjadi!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X