Terkait Video Viral Munarman Check In Hotel Bersama Wanita, Rocky Gerung: Itu Pelanggaran Privasi

- 30 April 2021, 08:50 WIB
Rocky Gerung.
Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official

GALAMEDIA – Eks Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI), Munarman baru-baru ini sempat menggemparkan publik lantaran ditangkap tim Densus 88 Antiteror Polri pada Selasa, 27 April 2021.

Menurut informasi yang beredar, penangkapan Munarman ini diduga terlibat baiat teroris. Tak berselang lama, muncul isu miring terkait Munarman yang kembali menghebohkan media sosial.

Ternyata sebuah video yang diduga Munarman sedang check in bersama seorang wanita mendadak viral di media sosial Twitter.

Baca Juga: Divonis Hidup 3,5 Tahun Lagi, Ustaz Zacky Mirza Mengaku Pasrah Kalau Sudah Waktunya

Menyeruaknya isu tersebut bermula dari sebuah akun @BaratCorl***** membagikan video rekaman CCTV yang di dalamnya terdapat momen kebersamaan antara dua orang, menurut dugaan yang beredar orang itu adalah Munarman dan Lily Sofia yang sedang berada di hotel.

Menanggapi hal tersebut, Pengamat Politik, Rocky Gerung mengatakan jika tersebarnya video Munarman dengan seorang wanita yang sedang check in di hotel merupakan pelanggaran privasi.

Hal itu ia sampaikan melalui kanal YouTube Rocky Gerung Official yang berjudul “KESALAHAN MUNARMAN MASIH DICARI-CARI” pada Jumat, 30 April 2021.

Baca Juga: Pindah Jam Tayang! Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021: Reyna Sukses Buat Al Menangis dalam Kondisi Kritis

“Jadi begitu munarman ditangkap, alasannya teroris, lalu disodorkan sesuatu yang dianggap kegiatan tidak bermoral yakni check in sama-sama di hotel,” kata Rocky Gerung.

“Kalaupun itu ada, itu pelanggaran privasi, dan hotel yang bersangkutan juga harus dipersoalkan. Mengapa membocorkan cctv dengan alasan yang tidak ada,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x