Menikmati Indahnya Kilau Ramadhan Bersama Kota Baru Parahyangan

- 30 April 2021, 17:57 WIB
Suasana sore hari di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat./dok.istimewa
Suasana sore hari di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Kota Baru Parahyangan (KBP) merupakan sebuah kota mandiri pertama dan terbesar seluas 1.250 hektare yang terletak di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

KBP berkomitmen sebagai kota mandiri berwawasan pendidikan yang merupakan investasi terbaik bagi kesejahteraan masa depan, hunian idaman, dan bisnis.

Pilar KBP terdiri dari pendidikan, sejarah, budaya dan keseimbangan aspek ekonomi, sosial serta lingkungan. Pilar-pilar tersebut diterjemahkan kedalam istilah Mandiri, Madani, dan Alami.

Baca Juga: Akhir Pekan Kurs Rupiah Ditutup Menguat 5 Poin ke Posisi Rp14.445 per dolar AS dari Sebelumnya Rp14.450/ Dolar

Mandiri mencerminkan kawasan yang berdiri sendiri dengan fasilitas yang sangat lengkap untuk mendukung hunian idaman. Madani mencerminkan pembangunan sosial dan budaya yang berkelanjutan.

Alami mencerminkan lingkungan yang natural, sejuk dan asri, terbukti dari 50 persen lahan KBP didedikasikan untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Pada bulan Ramadan 1442 H ini, KBP ingin berbagi kebahagiaan melalui indahnya 'Kilau Ramadan' dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

"Mulai dari tempat beraktivitas menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit), tempat kuliner hingga fasilitas hunian terbaru dengan fitur eco-smart home di Tatar Tarubhawana," ujar Marketing Manager KBP, Raymond Hadipranoto.

Baca Juga: Puluhan Dosen Ma'soem University Mengikuti Seminar Metodologi Pembelajaran

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x