Partai Ummat Resmi Berdiri, Amien Rais : Kami Akan Berjuang Melawan Kezaliman!

- 30 April 2021, 20:40 WIB
tangkapan layar, Ketua Majelis Syuro Amien Rais saat deklarasikan Partai Ummat melalui kanal YouTube-nya
tangkapan layar, Ketua Majelis Syuro Amien Rais saat deklarasikan Partai Ummat melalui kanal YouTube-nya /Prasetyo Bagus P./YouTube Amien Rais Official

GALAMEDIA – Amien Rais selaku Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, secara resmi membacakan kalimat deklarasi melalui siaran langsung di akun Youtubenya, Amien Rais Official, Kamis, 29 April 2021.

Dengan ini, Partai Ummat resmi dideklarasikan dan siap bekerja. Amien Rais memaparkan hari lahir Partai Ummat ini bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Atas nama para pendiri, pimpinan, kader dan anggota Partai Ummat, 17 Ramadan 1442 Hijriyah, bertepatan dengan 29 April 2021 Masehiyah, Bismillahirrahmanirrahim, saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di persada bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama,” ungkap Amien Rais.

Amien menuturkan, Partai Ummat bersama anak bangsa akan melawan kezaliman.

“Kami Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya, InsyaAllah akan bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” tuturnya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Raffi Ahmad Beli Klub, Rizky Billar : Level Saya Belum Kaya Raffi Ahmad

Partai Ummat juga melalui Amien Rais menyatakan sadar bahwa mengerakkan kekuatan yang memerintahkan tegaknya kebajikan dan memberantas keburukan, serta memobilisasi untuk menegakkan keadilan dan menegakkan kezaliman, butuh kesabaran dan keteguhan kuat.

"Kami mengabdikan keseluruhan salat kami, ibadah kami, kehidupan dan kematian kami, kami persembahkan hanya kepada Allah, Tuhan seru sekalian alam," tandas Amien Rais.

Baca Juga: Hukuman Syahganda Nainggolan Hanya 10 Bulan, Refly Harun : Ini Patut Disyukuri, Kenapa?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x