Tokoh NU Suruh Moeldoko Belajar dari Amien Rais: Beliau Meninggalkan Partai yang Didirikan Demi Martabatnya

- 1 Mei 2021, 11:11 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Moeldoko saat diwawancarai wartawan.
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Moeldoko saat diwawancarai wartawan. /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp/aa

GALAMEDIA - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar memberikan saran untuk Moeldoko dalam menjadi pengurus partai politik.

Gus Umar menyuruh Moeldoko untuk mencontoh sekaligus belajar dari politisi senior yakni Amien Rais yang tidak merebut partai politiknya.

Hal itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu 1 Mei 2021.

Menurut Gus Umar, Moeldoko harus belajar betul dari politisi senior, Amien Rais dalam hal membangung dan mengurus partai politik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Mei 2021, Elsa Jebak Ricky, Mama Rosa Syok Lihat Hasil Test DNA!

Ia menyebut Amien berani membuat partai baru dengan meninggalkan partai lama yang didirikannya demi martabat agar tidak jatuh.

"Buat Mr Moeldoko belajarlah dari pak Amien Rais. Beliau buat partai baru bahkan meninggalkan partai yg ia dirikan demi martabatnya," ujarnya, dikutip Galamedia, Sabtu 1 Mei 2021.

Bahkan menurut Gus Umar, semestinya Moeldoko malu terhadap politisi senior Amien Rais yang sampai saat ini masih terus berjuang dengan partai barunya.

Tak hanya itu, Gus Umar menyindir keras Moeldoko yang hanya bisa menyolong partai orang lain dan tidak mau membuat partai politik baru.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x