Bupati HM Dadang Supriatna Ajak Anggota DPRD Bersama-sama Meningkatkan Pembangunan di Kabupaten Bandung

- 1 Mei 2021, 16:48 WIB
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat menghadiri  Workshop Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung di Hotel Homann Kota Bandung, Sabtu, 1 Mei 2021.
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat menghadiri Workshop Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung di Hotel Homann Kota Bandung, Sabtu, 1 Mei 2021. /Engkos Kosasih/Galamedia/

de


GALAMEDIA - Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengajak dan berharap kepada jajaran Anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk bersama-sama dengan jajaran eksekutif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung kedepan.

Pertemuan Bupati Bandung dengan para Anggota DPRD itu dalam upaya membangun sinergitas untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Bandung saat menghadiri Workshop Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung di Hotel Homann Kota Bandung, Sabtu, 1 Mei 2021.

Workshop itu dengan tema optimalisasi peran dan fungsi DPRD dalam bidang legislasi, budgeting dan pengawasan yang berorientasi pada kepentingan rakyat.

"DPRD dengan eksekutif itu seperti dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Artinya, DPRD dari kalangan legislatif bersama eksekutif (Pemkab Bandung) harus sama-sama membangun sinergitas sesuai dengan langkah dan rencana kerja kedepan. Apalagi kita nantinya akan dibuatkan Raperda tentang RPJMD dan beberapa Raperda lainnya yang akan dilaksanakan tahun ini," kata Dadang.

Baca Juga: Polemik Munarman, Muannas Sebut Fadli Zon Termakan Omongannya Sendiri

Pentingnya ada kebersamaan di antara legislatif dan eksekutif itu untuk merealisasikan program kerja, hal ini berkaitan dengan visi misi yang akan dikerjakan kedepan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Insya Allah, saya optimis bahwa kebersamaan antara legislatif dan eksekutif ini akan membangun lebih cepat Kabupaten Bandung kedepan. Jadi tidak ada lagi gep-gepan atau beberapa fiksi. DPRD sepakat siap menjalankan sesuai dengan program-programnya yang sudah disepakati sebelumnya," katanya.

Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna kembali mengajak kepada semua Anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk sama-sama memperjuangkan Kabupaten Bandung kedepan dengan tagline Bandung Bedas (bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X