Fadli Zon Menilai Penangkapan Munarman Tak Sesuai Prosedur: ini Bagian dari Pembunuhan Karakter!

- 1 Mei 2021, 17:51 WIB
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, mengaku mengenal sosok dari Munarman dan menurutnya bukan seorang teroris.
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, mengaku mengenal sosok dari Munarman dan menurutnya bukan seorang teroris. /Instagram/@fadlizon

GALAMEDIA - Eks Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menilai jika penangkapan eks juru bicara FPI, Munarman oleh Densus 88 Antiteror tidak sesuai prosedur.

Hal itu disampaikan Fadli Zon melalui video yang diunggah pada channel Youtube miliknya, Jumat 30 April 2021.

Fadli Zon menyoroti penangkapan Munarman yang dituduh teroris hanya karena berasal dari video yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

Video tersebut merupakan acara seminar yang dihadiri oleh Munarman, namun setelah acara selesai ada pembaiatan yang diduga anggota ISIS.

"Yang dituduhkan hanya berasal dari video yang terjadi pada tahun 2015 di berita, video munarman yang hadir di acara seminar yang setelah itu ada pembaiatan anggota ISIS," ujarnya, dikutip Galamedia, Sabtu 1 Mei 2021.

Baca Juga: Pemprov Jabar Gencarkan Revitalisasi Ruang Terbuka Publik di Sejumlah Daerah

Fadli Zon menyampaikan bahwa dari video tersebut, Munarman sudah berkali-kali mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengetahui adanya acara pembaiatan anggota ISIS tersebut.

Bahkan menurut Fadli Zon jejak digital Munarman yang mengklarifikasi kejadian tersebut sudah beredar di media-media nasional.

Akan tetapi tetap saja, Munarman ditangkap dengan tuduhan telah menyembunyikan informasi mengenai terorisme.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x