Meriahkan Ramadhan, Travel Startup Kemanayo Gelar Takjil-Run Race di Bandung: Ngider, Nguriling Bandung

- 2 Mei 2021, 08:25 WIB
Takjil-Run Race
Takjil-Run Race /Kiki Kurnia


GALAMEDIA - Memeriahkan Ramadan tahun ini, Kemanayo bekerjasama dengan Speed Jersey gelar Takjil-Run Race di Bandung pada 5-8 Mei mendatang.

Sport-tourism activity yang mengusung tema Ngider Nguriling Bandung ini memiliki konsep unik, dimana peserta bebas untuk memilih waktu start dan finish race sesuai dengan yang mereka inginkan.

Hal ini selain dapat memberikan fleksibilitas kepada para peserta, juga dapat memberikan keamanan ekstra dalam rangka memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Mei 2021, Nino Kembalikan Surat DNA ke Ibu Rosa, Al Sembuh Total!

CEO Kemanayo, Rizal Azhar, menjelaskan Takjil Run Race tidak hanya sebuah ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif selama Ramadhan kepada masyarakat, namun juga membuka potensi pariwisata melalui eksplorasi berbagai sudut kota di Bandung.

"Kami sangat antusias untuk dapat menyelenggarakan Takjil Run Race untuk pertama kalinya tahun ini," ucap Rizal pada Minggu, 2 Mei 2021.

Dikatakan, kegiatan virtual run ini menjadi contoh bahwa di dalam bulan Ramadhan, masyarakat tetap dapat menikmati kegiatan olahraga, khususnya lari sambil menikmati berbagai aktivitas dan tantangan, serta mengeksplorasi keindahan sudut kota Bandung.

"Kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia," katanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Mei 2021 Berkat Doa Semua Orang, Aldebaran Sadar, Namun Dia Amnesia!

Selain berolahraga dan bersenang-senang, lanjut Rizal peserta juga akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, antara lain smartwatch, running vest, jersey, headgear, dan tentunya medali bagi tim yang berhasil mencapai garis finish.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Kemanayo untuk menyelenggarakan Takjil Run Race tahun ini. Di tengah pandemi yang melanda satu tahun ini, kegiatan ini akan dapat mengembalikan semangat dan keceriaan masyarakat," ujar CEO Speed Jersey, Andre Firmansyah.


Pihaknya berharap partisipasi masyarakat untuk mengajak keluarga dan teman agar bersama-sama dapat mengikuti kegiatan Takjil-Run Race.

Baca Juga: Simak Jadwal Imsakiyah, Solat dan Buka Puasa di Wilayah Bandung dan Sekitarnya Minggu 2 Mei 2021

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti Takjil-Run Race, dapat melakukan pendaftaran sebelum tanggal 6 Mei 2021. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website kemanayo.com atau bisa juga melalui aplikasi Kemanayo yang dapat diunduh di Play Store atau Apple Store.

Hadir sejak Januari 2021, menurut Rizal Kemanayo merupakan itinerary marketplace yang hadir untuk menjadi satu wadah pariwisata yang menyediakan berbagai pilihan berwisata yang informatif, personal, dan menarik, serta memiliki misi untuk mendukung kemajuan ekonomi lokal.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x