Ajakan Sri Mulyani untuk Belanja, Mardani Ali Sera: Bisa Menimbulkan Kerumunan Baru Dimana-mana

- 3 Mei 2021, 12:40 WIB
Kerumunan massa di Pasar Tanah Abang langgar prokes hingga Gubernur Anies Baswedan mengerahkan 2.500 personel gabungan untuk mengamankannya.
Kerumunan massa di Pasar Tanah Abang langgar prokes hingga Gubernur Anies Baswedan mengerahkan 2.500 personel gabungan untuk mengamankannya. /Tangkapan Layar: Instagram.com/@lambe_turah

GALAMEDIA – Politisi PKS, Mardani Ali Sera menanggapi ajakan Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati.

Sri Mulyani sendiri sebelumnya meminta masyarakat melakukan kegiatan belanja menjelang Lebaran seperti pembelian baju baru. Hal ini bertujuan agar kegiatan ekonomi tetap berjalan.

“Ada bagusnya juga Lebaran tetap pakai baju baru, beli baju baru supaya walaupun Zoom nanti pakai baju baru sehingga muncul aktivitas di masyarakat bisa terjadi,” ujar Sri Mulyani dalam video virtual, Kamis, 22 April 2021 lalu.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Zakat, Infak dan Sedekah yang Wajib Umat Muslim Ketahui

Lebih lanjut Menkeu berharap masyarakat menyambut ini dengan gembira.

“Jadi saya harapkan masyarakat tetap menyambut ini dengan gembira, dengan bersyukur namun kita juga menjaga supaya risiko terjadinya penularan tidak terjadi," imbuhnya.

Menurut Menkeu, meski masih dibayangi pandemi Covid-19, momen satu tahun sekali ini tetap bisa dirayakan dengan protokol kesehatan.

"Walaupun tidak ketemu tapi kita masih bisa mengirimkan bingkisan kepada yang Anda sayangi di tempat asal kita dan sekarang dengan berbagai macam teknologi digital itu memungkinkan," ucap Menkeu ini.

Baca Juga: 10 Desa dengan Predikat Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya di Gunung Berapi Aktif!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x