Blonde dan Percaya Diri, Genap Berusia 6 Tahun Putri Charlotte Makin Mirip Bangsawan Windsor

- 3 Mei 2021, 14:24 WIB
Olah foto kolase PA/Kensington Royal DailyMail
Olah foto kolase PA/Kensington Royal DailyMail /

GALAMEDIA - Diprediksi tak akan ada rilis foto di hari ulang tahun Putri Charlotte kemarin, menyusul dukungan boikot Pangeran William terkait rasisme terhadap pesepak bola di dunia maya, publik Inggris mendapat dua kejutan.

Pertama tentu saja foto resmi menandai ulang tahun ke-6 Charlotte yang ternyata tetap diposting akun media sosial The Cambridge, Kensington Royal.

Kejutan kedua adalah tampilan Putri Charlotte yang jauh berbeda dengan rambut blonde tergerai.

Baca Juga: Viral Video Jemaah Ditegur karena Sholat Pakai Masker, Kemenag: Bukan Hanya Sah Tapi Wajib!

Olah foto Twitter Kensington Royal DailyMail
Olah foto Twitter Kensington Royal DailyMail


Biasa dikuncir atau diikat kuda, anak kedua Pangeran William dan Catherine terlihat lebih dewasa dengan rambut dibiarkan alami.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (3 Mei 20210)hal lainnya yang juga dibahas adalah kemiripan Charlotte dengan trah Windsor atau keluarga istana dari pihak Raja Edward.

Charlotte kian mirip Ratu Elizabeth selain kemiripan lainnya dengan William dan mendiang Putri Diana.

Baca Juga: TRENDING! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Gelar Resepsi Kedua di Turki atau Dubai!

Tak seperti Pangeran George dan Pangeran Louis yang berambut cokelat dengan garis wajah The Middletons, Charlotte mengingatkan publik pada nenek buyutnya dari The Houseof Windsor.           

Sepanjang sejarah monarki Inggris, para wanita Windsor dikenal memiliki kepercayaan diri dan ketegasan yang sangat kuat.

Kesan ini yang terlihat pada foto ulang tahun keenam Charlotte yang disebut kalangan dekat keluarga sangat cerdas.

Baca Juga: Kerumunan di Pasar Tanah Abang, Rocky Gerung: Sri Mulyani Harus Ditangkap Karena Menyuruh Orang Berkerumun

Foto terbaru yang dirilis Kensington Royal kali ini lagi-lagi hasil jepretan Catherine saat berlibur di Norfolk pekan lalu. Charlotte mengenakan gaun musim panas bermotif bunga dari Rachel Riley.

Menatap percaya diri ke arah kamera, senyum Charlotte menyiratkan sifat serupa  klan The Windsor.

Bulan lalu paman buyutnya, Gary Goldsmith mengatakan, “Charlotte sangat nakal dan percaya diri, seperti anggota keluarga lainnya. Bagiku dia The Chambridge yang paling ingin aku lihat tumbuh dewasa."

Baca Juga: Dituding Sesat Gegara Hadiri Peresmian Gereja, Gus Miftah: Alhamdulillah, Inilah Dakwah Zaman Sekarang

Meskipun Pangeran William dan Catherine selalu sangat melindungi privasi anak-anak mereka dengan membatasi jumlah sesi foto, dari postingan akhir-akhir ini ketiganya justru terlihat lebih santai.

Pada saatnya Charlotte akan menjadi satu-satunya putri Raja Inggris saat King William mulai berkuasa. Saat itu Charlotte seperti ayahnya dipastikan akan menghadapi pengawasan ketat selain sorotan media.

Sebelum waktu itu tiba, Duke dan Duchess of Cambridge  terus memastikan kehidupan anak-anak mereka berjalan senormal mungkin.

Baca Juga: Tusuk Istri Siri Karena Cemburu, RI Digelandang ke Polresta Bandung

Namun sejauh ini setiap kali muncul di depan umum, Charlotte selalu menjadi yang mencuri perhatian. Salah satunya yang menjadi berita nasional kala ia memulai kebaktian gereja Hari Natal pertamanya tahun 2019.

Charlotte  membuat publik gemas berkat pembawaannya yang rileks dan alami. Ia bahkan membalas pelukan seorang warga yang rela menanti kedatangannya juga melambai riang dan berhenti untuk menerima hadiah.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x