Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Berikan Bantuan pada Panti Asuhan Tambatan Hati

- 3 Mei 2021, 15:02 WIB
Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Tambatan Hati berupa bahan pokok, Senin, 3 Mei 2021./Kiki Kurnia/Galamedia
Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Tambatan Hati berupa bahan pokok, Senin, 3 Mei 2021./Kiki Kurnia/Galamedia /

GALAMEDIA - Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Tambatan Hati berupa bahan pokok, Senin, 3 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Serdik Edi Rahmat Mulyana, SIK, M.H, Serdik Muhammad yakin Rusdi .Sik., Serdik M. Khalid Zulkarnaen, SIK, MH., Serdik Irwanto, Sik, MH, serta Serdik Rivanda, Sik yang merupakan lima orang Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021.

Serdik Edi Rahmat Mulyana mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian Serdik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021.

Baca Juga: Kerumunan di Tanah Abang Disorot Dua Politisi Ini, Menteri Kabinet Jokowi Pun Kena Sindir

"Ini bentuk kepedulian kami sebagai abdi masyarakat untuk bisa mengayomi seluruh masyarakat tak terkecuali keluarga kita yang berada di panti asuhan, yang juga sangat membutuhkan bantuan," tegas Edi, yang ditemui di lokasi kegiatan baksos Jln. Galunggung No.23, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Senin 3 Mei 2021.

Edi menambahkan, santunan yang diberikan untuk panti asuhan ini merupakan niatan tulus mereka sejak awal, yang akhirnya dapat direalisasikan.

"Alhamdulilah, ini bagian niatan kita sejak awal, dan saat ini dapat terealisasikan ditengah pandemi ini yang tidak sedikit masyarakat dan panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini," Pungkasnya.

Baca Juga: Dua Tokoh Politisi Ini Geram Terkait Kerumunan di Tanah Abang hingga Berani Sindir Menteri Kabinet Jokowi

Edi berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat berjalan rutin. Bukan hanya dilakukan oleh dirinya dan keempat rekannya, namun dapat diikuti juga oleh khalayak untuk terus berbuat kebaikan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x