Keluarga Besar AMS Buka Bersama dan Bagikan Santunan kepada 50 Anak Yatim

- 3 Mei 2021, 16:01 WIB
Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi melaksanakan Buka Puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, di Aula Sekretariat Jendral AMS, Jln. Braga, Kota Bandung, Minggu, 2 Mei 2021.
Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi melaksanakan Buka Puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, di Aula Sekretariat Jendral AMS, Jln. Braga, Kota Bandung, Minggu, 2 Mei 2021. /Dok. AMS/

 

GALAMEDIA - Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama.

Pada momen tersebut, Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi melaksanakan Buka Puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, di Aula Sekretariat Jendral AMS, Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu, 2 Mei 2021.

Ketua Pelaksana Kongres Angkatan Muda Siliwangi ke X, Jafar Sidik mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara kader Angkatan Muda Sliwangi.

Serta berbagi terhadap sesama untuk membantu meringankan beban orang lain, sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian anggota AMS kepada anak-anak yatim piatu, khususnya dari Panti Asuhan Tunas Melati.

"Dalam kegiatan ini, disamping kegiatan buka puasa bersama, disertai pemberian bingkisan dan santunan kepada 50 orang adik–adik yatim piatu," ungkapnya dalam keterangannya kepada Galamedia, Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga: Pengelolaan Objek Wisata Menghadapi Libur Lebaran di Masa Pandemi

Ia juga mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas support dari Ketua Umum AMS serta kepada para pengurus dan kader.

Ketua Umum AMS, Drs. Noery Ispandji Firman mengapresiasi atas kerja keras dari panitia sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Selain itu, menurutnya penting untuk mengisi kegiatan -kegiatan positif di Bulan Ramadhan, salah satunya dengan kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x