110 Pelaku UKM Kabupaten Bandung Mengikuti Bazaar Ramadhan di Gedong Munara 99

- 3 Mei 2021, 16:20 WIB
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat meninjau stand Bazzar Ramadan para pelaku usaha kecil dan menengah di Gedong Munara 99 Jalan Al Fathu Soreang, Senin, 3 Mei 2021.
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat meninjau stand Bazzar Ramadan para pelaku usaha kecil dan menengah di Gedong Munara 99 Jalan Al Fathu Soreang, Senin, 3 Mei 2021. /Engkos Kosasih/Galamedia/


GALAMEDIA - Sebanyak 110 pelaku usaha kecil menengah (UKM) mengikuti kegiatan bazaar Ramadhan yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian, serta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Gedong Munara 99 Jalan Al Fathu Soreang, Senin, 3 Mei 2021.

Bazaar Ramadhan itu langsung dibuka dan diresmikan Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, dan didampingi Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat H. Marlan, dan Kepala Dinas Koperasi, dan UKM H. Agus Firman Zaini, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung.

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Supriatna, Dadang Supriatna mengatakan, kegiatan Bazaar Ramadhan ini mendapat dukungan penuh dari para pelaku usaha di Kabupaten Bandung.

"Bazaar Ramadan ini dengan sasaran meningkatkan daya saing dalam pemasaran produk UKM di Kabupaten Bandung," kata Bupati Bandung.

Dadang Supriatna mengatakan, kegiatan Bazzar Ramadan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam upaya mendukung percepatan pemulihan ekonomi daerah yang dihadiri 110 pelaku UKM tersebut.

Baca Juga: Keluarga Besar AMS Buka Bersama dan Bagikan Santunan kepada 50 Anak Yatim

"Kedepan saya berharap, para pelaku UKM di Kabupaten Bandung lebih maju. Kami berharap dengan adanya Bazzar Ramadan ini dapat meningkatkan transaksi penjualan, dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat yang berkaitan dengan program 99 hari kerja," tuturnya.

Bupati Dadang Supriatna pun menghimbau kepada para ASN Kabupaten Bandung untuk berbelanja di stand para pelaku UKM di Gedong Munara 99 tersebut.

"Nyaah ka Bandung membeli produk Kabupaten Bandung," ucapnya.

Ia pun berharap kepada para pelaku UKM untuk memanfaatkan Bazzar Ramadan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x