UOB Indonesia Tawarkan Berbagai Solusi Perbankan dan Investasi, Salah Satunya Lewat Kejutan Simpanan 2.0

- 3 Mei 2021, 18:40 WIB
Logo Bank UOB./net
Logo Bank UOB./net /

GALAMEDIA - Membantu nasabah yang melakukan aktivitas menabung lebih maksimal, UOB Indonesia meluncurkan program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0.

Program ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020, yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen. dibandingkan tahun sebelumnya.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Mr Khoo Chock Seang mengatakan, kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap semakin meningkat, seiring dengan peluncuran program vaksinasi Covid-19 di Tanah Air.

Baca Juga: Gus Miftah: Dakwah Zaman Dulu Tugasnya Mengislamkan, Sekarang Mengkafirkan Orang Islam

"Oleh karena itu, kami percaya daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung untuk menjaga dari kondisi tak terduga," ungkapnya kepada wartawan via Zoom, Senin 3 Mei 2021.

Menurutnya dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka.

"Program Kejutan Simpanan yang mencatatkan kesuksesan tahun lalu, adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak," terangnya.

Konferensi virtual UOB Indonesia./dok.UOB
Konferensi virtual UOB Indonesia./dok.UOB

Dikatakannya, bank juga menilai nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x