Cedera Dua Pemain Persib Diharapkan Pulih Sebelum Program Latihan Bersama Dimulai

- 4 Mei 2021, 09:51 WIB
Wander Luiz
Wander Luiz /(@persib)

GALAMEDIA - Program pemulihan cedera yang dialami Abdul Aziz Lufti Akbar dan Wander Luiz di Piala Menpora 2021, sejauh ini berlangsung baik. Hal itu disampaikan Divisi Sport Science Persib, dr. Alvin Wiharja.

Karena itu, ia berharap para pemain itu bisa sepenuhnya pulih sebelum latihan bersama dimulai.

Aziz mengalami cedera di bagian lututnya setelah benturan pada leg pertama final Piala Menpora 2021 lalu. Ia pun absen pada laga kedua final dan hanya duduk di tribun penonton.

Baca Juga: Heboh Pertanyaan Janggal Tes KPK, Rocky Gerung: Pembuat Soal dari Gorong-gorong, Hanya Curigai Warga Negara

Sedangkan Wander Luiz mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya. Kondisi itu pun dia dapatkan saat final. Akibatnya, pemain asal Brasil itu tak tampil penuh.

"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata Alvin di laman resmi klub.

Meskipun melakukan latihan individual untuk mempercepat penyembuhan, untuk saat ini para pemain sudah menjalani latihan mandiri yang dirancang tim pelatih.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Mei 2021: Ibu Rosa Benci Reyna, Elsa Lakukan Malam Kedua

"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Persib


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X