Kader PDIP Ini Tertangkap Basah Menyamar Jadi Petinggi KPK, Cipta Panca: Bikin Busuk KPK!

- 4 Mei 2021, 16:55 WIB
Logo KPK.*
Logo KPK.* /Twitter/@KPK_RI

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana turut menyoroti melemahnya KPK di era kepemimpinan Presiden Jokowi.

Melemahnya KPK sebenarnya, menurut Panca, sudah terdapat tanda-tanda sebelumnya.

Tanda-tanda yang dimaksud Panca adalah adanya momen eks Ketua KPK, Abraham Samad yang terlibat permainan politik pada Pilpres 2014 silam.

Menurut Panca, Abraham Samad ingin maju menjadi cawapres pada Pilpres 2014 silam. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan menjadikan gitar Metallica sebagai gratifikasi.

Baca Juga: Catat! Ini 17 Check Out dan 14 Pos Penyekatan di Jabodetabek, Nekat Pakai Motor pada 6-17 Mei Bisa Kena Sanksi

KPK sendiri ikutan genit bermain politik. Abraham Samad waktu itu kepengen jadi wapres. Bahkan KPK menerima yang katanya gitar Metallica sebagai gratifikasi,” kata Panca yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @panca66, Selasa 4 Mei 2021.

Bahkan, Panca menyebutkan bahwa hal tersebut dipublikasi secara besar-besaran.

“Dipublikasi besar-besaran. Sekarang mereka menerima balasannya. Rasain!,” ungkap Panca.

Menariknya, menurut Panca, gitar Metallica tersebut diterima langsung oleh Johan Budi melalui konferensi pers sehingga orang yang mengembalikan gitar tersebut tersebut terkesan sebagai pahlawan penumpas tindak pidana korupsi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X