Muhammadiyah Nilai Rezim Jokowi Overdosis Soal Radikalisme ke Umat Islam, Politisi: Teruskan Suara Keadilan!

- 4 Mei 2021, 17:12 WIB
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir /Twitter.com/@HaedarNs

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Cak Nawa turut menyoroti pernyataan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir terkait panasnya isu terorisme dan radikalisme yang kini terjadi di era kepemimpinan Presiden Jokowi.

Cak Nawa mengaku takjub pernyataan dari Ketua Umum Muhammadiyah karena pernyataan tersebut dinilai telah mewakili keluh kesah umat Islam terkait cap terorisme dan radikalisme pemerintahan Presiden Jokowi kepada umat Islam di Indonesia.

Maka dari itu, Cak Nawa meminta kepada Muhammadiyah untuk terus menyuarakan keadilan dan kebenaran kepada pemerintahan Presiden Jokowi terkait cap terorisme dan radikalisme tersebut.

Cak Nawa
Cak Nawa

Hal tersebut, menurut Cak Nawa, ditujukan agar pemerintahan Presiden Jokowi tidak terus menunjukkan ketidakadilan mereka kepada umat Islam di Indonesia.

“Teruskan suara kebenaran dan keadilan sampai ketidakadilan lari tunggang langgang,” kata Cak Nawa yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @caknawa, Selasa 4 Mei 2021.

Sebelumnya, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menilai pemerintahan Presiden Jokowi telah bertindak secara berlebihan atau overdosis terhadap labelisasi umat Islam dengan terorisme dan radikalisme.

Baca Juga: Masya Allah, 3 Amalan Ini Paling Mudah Dilakukan di 10 Terakhir Ramadhn dan Bisa Mendatangkan Berkah Lho!

Menurutnya, cap terorisme dan radikalisme tersebut merupakan kekeliruan yang besar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X