Rizal Ramli dan Hariman Siregar Disebut Soekarno dan Hatta Jaman Now, Aktivis: Kalian Tidak Boleh Istirahat

- 5 Mei 2021, 16:37 WIB
Ekonom Senior, Rizal Ramli.
Ekonom Senior, Rizal Ramli. /Instagram @RizalRamli/

GALAMEDIA – Aktivis Pro Demokrasi (ProDem), Nicho Silalahi menyebut, ekonom senior Rizal Ramli dan aktivis reformasi Indonesia Hariman Siregar sebagai Soekarno dan Mohammad Hatta di era sekarang.

“Soekarno - Hatta jaman now,” kata Nicho Silalahi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @Nicho_Silalahi, Rabu 5 Mei 2021.

Menurut Nicho Silalahi, Rizal Ramli dan Hariman Siregar merupakan sosok pemimpin yang mampu mengatasi segala masalah yang sedang dialami pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 5, Kamis 6 Mei 2021: Menegangkan! Bubun Dihajar Habis Murad Cs

“Bangsa ini masih amburadul dan kalian (Rizal Ramli dan Hariman Siregar) tidak boleh beristirahat bang,” tutur Nicho Silalahi.

Selain itu, Nicho Silalahi menilai bahwa Rizal Ramli dan Hariman Siregar merupakan sosok pemimpin yang dapat mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia.

Cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia yang dimaksud Nicho Silalahi adalah tercapainya rasa keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: Kapolres Sumedang: Pos Penyekatan Siap Menghalau Pelanggar Prokes Covid-19

“Pimpin kami untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa yang berdaulat adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Nicho Silalahi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x