Diamond Cold Storage Bagi-bagi Takjil Gratis ke Jemaah Masjid di Kota Cimahi

- 5 Mei 2021, 21:42 WIB
PT. Diamond Cold Storage membagikan takjil di Masjid Besar Cimahi Utara Jalan Cihanjuang, Rabu 5 April 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
PT. Diamond Cold Storage membagikan takjil di Masjid Besar Cimahi Utara Jalan Cihanjuang, Rabu 5 April 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /


GALAMEDIA - PT. Diamond Cold Storage membagikan takjil di masjid-masjid yang berada di Jakarta, Bekasi dan Kota Cimahi.

Sedikitnya 900 pak takjil berupa snack, dan susu UHT Diamond dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Sementara di Kota Cimahi, pembagian takjil dilakukan di Masjid Besar Cimahi Utara Jalan Cihanjuang, Rabu 5 April 2021.

CSR Manager PT. Diamond Cold Storage, Siegfried Novagrada menjelaskan, pada Bulan Suci Ramadan tahun ini PT. Diamond Cold Storage mengadakan pembagian takjil buka puasa di masjid-masjid yang berada di Jakarta, Bekasi, Cimahi.

Baca Juga: Antisipasi Kebocoran, Jabar Siapkan 2.500 Ruang Isolasi di Desa dan Kelurahan

"Pelaksanaan pemberian takjil ini sudah dilakukan mulai tanggal 30 April 2021 dan terakhir di kota Cimahi pada tanggal 5 hingga 7 Mei 2021," terangnya.

Menurutnya, dalam program ini PT. Diamond Cold Storage memberikan takjil berupa snack, susu UHT Diamond tidak kurang dari 900 pak.

"Di masa pandemi Covid-19 ini kami memilih untuk melakukan pemberian takjil kepada jamaah di masjid-masjid dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujarnya.

"Selain snack, salah satu menu yang kami berikan adalah susu UHT Diamond, sehingga dapat membantu menjaga stamina jemaah dalam menjalankan ibadah di tengah pandemi saat ini," tambah Siegfried.

Baca Juga: Gus Miftah Disebut Kafir, Tokoh NU Mendadak Sebut Nama Aa Gym, Ada Apa ya?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X