Hujan Baru Saja Reda, Rumah Imam Terbakar Diduka Karena Arus Pendek Sambungan Listrik

- 6 Mei 2021, 07:41 WIB
 Api masih terlihat membakar rumah Imam, Warga di Dusun 3 Desa Gembor Kecamatan Pagaden, Subang pada Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.
Api masih terlihat membakar rumah Imam, Warga di Dusun 3 Desa Gembor Kecamatan Pagaden, Subang pada Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WIB. /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Warga di Dusun 3 Desa Gembor Kecamatan Pagaden, Subang dikejutkan dengan terbakarnya salah satu rumah. Sebab, sebelumnya hujan besar baru saja reda pada Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kebakaran yang menimpa rumah pasangan Imam dan Santi ini diduga kuat akibat arus pendek pada sambungan lsitrik yang ada di tengah rumah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai Rp200 juta lebih.

Beruntung kobaran api berhasil dikuasai setelah petugas dari Satpoldam Subang mengerahkan 2 unit Damkar dibantu warga. Api pun tidak merembet ke bangunan atau rumah lainnya.

Baca Juga: Agree Targetkan Jangkau Permodalan Hingga 35 Titik Sentra Pertanian di Indonesia

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Mei 2021: Rendy Rafael Temukan Sobekan Baju Elsa di Rumah Ricky

"Begitu mendapat laporan warga sekira pukul 21.00 WIB, kita langsung ke lokasi kejadian yang berlokasi sekira 10 Km dari Posko," kata Kabid Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

Setelah berjibaku selama 45 menit dengan mengerahkan 2 unit armada Damkar. Api pun bisa dipadamkan dan menurut kesaksian pemilik rumah. Api muncul dari bagian tengah rumah dan diduga akibat arus pendek dari sambungan listrik. ***(B.76)**

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x