10 Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Inggris Lengkap dengan Artinya, Penuh Makna dan Doa!

- 6 Mei 2021, 11:09 WIB
Ilustrasi Ucapan Idul Fitri
Ilustrasi Ucapan Idul Fitri /Pixabay/Gordon Johnson

GALAMEDIA - Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tinggal menghitung hari, tentunya umat muslim di seluruh dunia akan segera menyambut hari kemenangan.

Usai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, menahan lapar dan haus serta hawa nafsu kini saatnya umat muslim merayakan hari kemenangan.

Hal yang biasa dilakukan adalah memberikan ucapan serta doa dan permohonan maaf kepada teman, kerabat terdekat maupun keluarga.

Baca Juga: Dr. Asep Ganjar Wiresna M.Sn, Doktor Kendang Pertama di Jawa Barat

Ucapan Idul Fitri biasanya sangat mempermudah kita dalam merangkai kata untuk menyampaikan maaf serta doa.

Berikut 10 kata-kata ucapan Idul Fitri 2021 dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya seperti dilansir Galamedia dari berbagai sumber:

1. Eid Mubarak 2021! May Allah fulfill all your dreams and hopes. May the blessings of Allah be with you and your family forever and always.

Selamat Idul Fitri 2021! Semoga Allah memenuhi semua impian dan harapan Anda. Semoga berkah dan Allah Mengiringi Anda dan keluarga Anda selamanya dan selalu.

2. I hope this Eid brings peace, prosperity, and happiness to everyone’s life. Eid Mubarak 1442 H!

Baca Juga: Dalam Rangka Hari Pendikan Nasional, TikTok Indonesia Luncurkan Buku Panduan #SamaSamaBelajar

Semoga Idul Fitri ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan dalam hidup semua orang. Selamat Idul Fitri 1442 H!

3. May Allah open the doors of happiness and prosperity for you. Eid Mubarak 2021 to you and your family.

Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk Anda dan keluarga.

4. I wish you and your family a very joyful Eid. May Allah accept all your prayers and forgive all your faults. Eid Mubarak 2021!

Saya berharap keluarga Anda merayakan Idul Fitri yang menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa Anda dan memaafkan semua kesalahan. Selamat Idul Fitri 2021!

Baca Juga: Jarang Terlihat, Pelawak Sapri Jatuh Sakit Hingga Terbaring di Ruang ICU

5. Eid Mubarak 2021 to you and your family! May this Eid brings nothing but joy and peace for all. Have a safe and happy Eid day!

Selamat Idul Fitri 2021 untuk Anda dan keluarga! Semoga Idul Fitri ini tidak membawa apa-apa selain kegembiraan dan kedamaian bagi semua. Semoga hari raya Idul Fitri aman dan bahagia!

6. May the divine happiness fill our homes and hearts. Happy Eid Mubarak 2021!

Semoga kebahagiaan ilahi memenuhi rumah dan hati kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021!

7. Sending all my love and good wishes to you on this Eid. Happy Eid Mubarak 2021, dear sister/brother.

Kukirimkan semua cinta dan harapan baik kepada Anda pada Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri 2021, kakak/adik tersayang.

Baca Juga: Habib Syekh Qadir Assegaf: Ceramah di Gereja Bukan Berdakwah Melainkan Menghina Agama Islam

8. You are the reason why my life is so colorful each day. Let me make this Eid such a colorful one for you! Eid Mubarak 2021 my love!

Anda adalah alasan mengapa hidup saya sangat berwarna setiap hari. Biarkan saya membuat Idul Fitri ini penuh warna untuk Anda! Idul Fitri 2021 cintaku.

9. On this holy festive, wishing you a day filled with lots of laughter and happy moments. Eid Mubarak 2021 from my family to yours!

Pada hari raya suci ini, semoga hari Anda dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Idul Fitri 2021 dari keluargaku untuk keluargamu!

Baca Juga: Pemuda Masjid Pengusir Jemaah Bermasker Jadi Duta Masker, Tompi: Gue Berasa Jadi Bloon, Kenapa?

10. May Allah place mercy upon all the Muslims all around the world on this happy occasion of Eid! Eid Mubarak to everyone celebrating!

Semoga Allah mengampuni semua Muslim di seluruh dunia pada saat Idul Fitri yang membahagiakan ini! Idul Fitri untuk semua orang yang merayakan!.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x