Lion Parcel Gandeng Joe Taslim Untuk Ajak Masyarakat Mendukung Pelaku UMKM di Indonesia

- 6 Mei 2021, 15:01 WIB
Brand Ambassador Lion Parcel Joe Taslim (tengah).
Brand Ambassador Lion Parcel Joe Taslim (tengah). /Lion Parcel/

 

GALAMEDIA - Meski di tengah pandemi Covid-19, jasa ekspedisi tetap mengalami pertumbuhan transaksi.

Terlebih dengan terjadinya penurunan perekonomian akibat terjadinya pandemi.

Hal tersebut terlihat dari jasa ekspedisi Lion Parcel (PT. Lion Express) yang mencatatkan pertumbuhan transaksi yang cukup signifikan selama kuartal I 2021 dibandingkan dengan kuartal I pada tahun sebelumnya.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan bahwa catatan transaksi tersebut relatif baik di tengah-tengah melemahnya pertumbuhan ekonomi nasional selama masa pandemi Covid-19.

"Di tengah melemahnya perekonomian nasional, kami berhasil mencatatkan kenaikan transaksi sekitar 30 persen di kuartal I 2021. Pertumbuhan ini meningkat jika dibandingkan dengan kuartal I 2020 kemarin," ungkapnya dalan siaran pers, Kamis, 6 Mei 2021.

Menurutnya kenaikan angka tersebut, utamanya didukung oleh transaksi dari para mitra agen Lion Parcel. Hal tersebut dibuktikan oleh inovasi produk-produknya yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Mei 2021: Elsa Masuk Jebakan Ricky, Al Pasrah Biarkan Andin Tahu Hasil Tes DNA Reyna

Seperti program SIKAT (Setengah Kilo Hemat) dan BIGPACK pengiriman khusus diatas 10 kilogram, yang keduanya diluncurkan pada awal Ramadan dan dibuat atas dasar kebutuhan masyarakat.

Selain itu, transaksi dari aplikasi Lion Parcel yang terus mengalami peningkatan juga ikut memberikan peran terhadap kenaikan pada kuartal I ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X