Mendengar Gus Miftah Dihujat, Habib Jindan: Entar Dulu, Lihat Dulu Sebelum Marah, Kita Bener Gak Marah

- 6 Mei 2021, 18:10 WIB
Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan.
Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan. //Instagram/@alhabibjinda//


GALAMEDIA - Polemik orasi kebangsaan yang disampaikan Gus Miftah di Gereja Bethel Indonesia (GBI) beberapa hari yang lalu menuai pro kontra di kalangan masyarakat.

Usai Gus Miftah mengunggah sebuah video tentang orasi kebangsaan itu pada akun Instagram pribadinya, banyak warganet yang langsung menghujatnya.

Banyak dari warganet yang mengkafir-kafirkan Gus Miftah dan bahkan sampai menuduh tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) itu sesat.

Menanggapi banyaknya warganet yang marah atas orasi kebangsaan Gus Miftah di Gereja, pendakwan tanah air, Habib Jindan ikut buka suara.

Habib Jindan memberikan pesan menusuk untuk orang-orang yang sudah marah-marah dengan menghujat Gus Miftah yang berorasi di Gereja.

Hal itu terungkap dalam tayangan video yang diunggah pada channel Youtube GMNU TV, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Mendengar Gus Miftah Dihujat, Habib Jindan: Terkadang Kita Ribut karena Gairah yang Tak Didasari Ilmu

Menurut Habib Jindan, saat ini banyak orang yang langsung marah-marah tidak jelas ketika melihat Dai masuk dan berbicara di Gereja.

Cucu dari Habib Salim itu pun mengatakan bahwa orang-orang yang marah terhadap Gus Miftah, menurutnya bukan pada tempatnya.

"Banyak orang melihat dai bicara dan masuk gereja langsung marah, ribut, panas. Entar dulu lihat dulu sebelum marah kita bener gak marah di tempatnya," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 6 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x