Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Mulai Retak Usai Menyudutkan Kerajaan Inggris

- 6 Mei 2021, 16:34 WIB
Foto kebersamaan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.
Foto kebersamaan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. /magdalene.co

GALAMEDIA - Usai mengunjungi pemakaman Pangeran Philip di Windsor beberapa waktu lalu, Pangeran Harry dikabarkan malu untuk bertemu sanak keluarganya di kerajaan Inggris.

Hal itu berkaitan dengan wawancara bersama Oprah Winfrey yang baru-baru ini sempat menjadi perbincangan publik karena Meghan Markle terlalu menyudutkan anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Dikabarkan usai wawancara itu berlangsung pendapat keduanya ternyata saling bersinggungan sehingga menimbulkan percikan api di rumah tangganya.

Baca Juga: REKOR! Sehari India Catat 412.262 Kasus dan 3.980 Kematian Covid

Hal tersebut disampaikan oleh Duncan Larcome yang merupakan ahli biografi keluarga Kerajaan Inggris. Saat wawancara itu berlangsung, Pangeran Harry hanya sedang kesal dengan keluarganya.

"Pangeran Harry merasa sakit hati dan marah soal pengalaman buruk yang diterima Meghan Markle dari keluarganya. Harry menggunakan wawancara itu sebagai pelampiasan," ujar Duncan Lacombe dilansir Galamedia dari Page Six, 6 Mei 2021.

Namun sayangnya pernyataan di wawancara itu malah membuat Pangeran Harry merasa bersalah dan canggung pada keluarganya sendiri.

Baca Juga: Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 6 Mei 2021: Akhirnya! Pasha Ungkap Dewa Tak Bersalah, Bu Farah Depak

Duncan melihat ekspresi dan tingkah Pangeran Harry saat hadir di pemakaman Pangeran Philip terlihat malu dan tak leluasa.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X