Ratusan Kendaraan Diputarbalikkan di Exit Tol Cileunyi di Hari Pertama Penyekatan

- 6 Mei 2021, 18:48 WIB
Sejumlah petugas sedang melakukan pemeriksaan dan penyekatan terhadap kendaraan yang berasal dari luar kota di Exit Tol Cieunyi Kabupaten Bandung, Kamis, 6 Mei 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Sejumlah petugas sedang melakukan pemeriksaan dan penyekatan terhadap kendaraan yang berasal dari luar kota di Exit Tol Cieunyi Kabupaten Bandung, Kamis, 6 Mei 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Sejumlah personel gabungan melakukan penyekatan di Exit Tol Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis (6/5/2021).

Pada hari pertama penyekatan hingga Kamis siang pukul 10.00 WIB itu, ratusan kendaraan dari luar Kabupaten Bandung diputarbalikkan untuk kembali ke daerah asalnya.

Pantauan galamedianews.com di lapangan, personel gabungan itu memeriksa semua kendaraan yang keluar dari Exit Tol Cileunyi, khususnya pelat mobil luar Kabupaten Bandung atau luar kota.

Baca Juga: Tren perbaikan perekonomian di Jawa Barat terus membaik pada triwulan I 2021

Kendaraan dari luar Kabupaten Bandung pun diarahkan pada lajur khusus.

Termasuk kendaraan asal dalam Bandung melalui lajur khusus untuk memudahkan penyekatan dan pemeriksaan yang dilakukam tim gabungan kepada para pengendara yang nekat mudik.

Setelah melewati pemeriksaan, sejumlah kendaraan secara satu persatu diputarbalikkan oleh petugas gabungan.

Para pengendara yang diputar balikkan, terlihat ada yang langsung menerimanya dan memutar arah. Ada juga yang berusaha membeberkan alasan kepergiannya, namun tetap para petugas menyuruhnya putar balik.

Baca Juga: Mendengar Gus Miftah Dihujat, Habib Jindan: Entar Dulu, Lihat Dulu Sebelum Marah, Kita Bener Gak Marah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x