Owner JGLOW Aesthetic Clinic Ajak Masyarakat Tetap Tegar dan Semangat Jalankan Usaha di Masa Pandemi

- 6 Mei 2021, 20:35 WIB
Owner JGLOW Aesthetic Clinic, Tika Sartika.
Owner JGLOW Aesthetic Clinic, Tika Sartika. /Remy Suryadie/Galamedia/

 

JURNAL GAYA - JGLOW Aesthetic Clinic yang berbasis di Kota Bandung mengajak masyarakat untuk tetap tegar dan semangat dalam menjalankan usaha dan tidak menjadikan pandemi Covid-19 sebagai alasan berhenti berbinis.

Soalnya tak sedikit masyarakat yang menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh perusahaan.

Owner JGLOW Aesthetic Clinic, Tika Sartika mengatakan, dirinya telah merintis usaha skincare secara online tanpa memiliki klinik sejak tahun 2012 lalu.

Namun dengan kegigihan selama 7 tahun, dirinya berhasil mendirikan sebuah klinik dengan legalitas yang jelas guna menambah kepercayaan pengunjung.

"JGLOW Aesthetic Clinic berdiri dari tahun 2019 dan memiliki 3 cabang di Jalan Kurdi Regency 43A, Kota Bandung, Jalan Terusan Kopo Nomor 558, Kabupaten Bandung, lalu di Surabaya," kata Tika, Kamis, 6 Mei 2021.

Baca Juga: Dear Warga DIY, Simak Imbauan Hamengku Buwono X dalam Menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah

Menurut dia, untuk mempertahankan sebuah usaha di tengah pandemi Covid-19, semua orang tetap harus berusaha semaksimal mungkin, terjun langsung, dan memaksimalkan iklan.

Bagaimana pun hasilnya tetap harus diperjuangkan karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

"Konsisten, jangan patah semangat. Ketika penjualan sedang turun tetap berusaha karena usaha kita pernah naik kan, nah itu bagaimana kita mengembalikan kenaikan tersebut," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X