Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Mei 2021: Tak Lagi Menderita, Nana dan Dewa Kembali Mesra

- 7 Mei 2021, 12:39 WIB
Nana dan Dewa pada Sinetron Buku Harian Seorang Istri.
Nana dan Dewa pada Sinetron Buku Harian Seorang Istri. /Tangkapan layar./

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) tetap hadir di bulan Ramadhan di SCTV pukul 18.20 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, sehingga mampu membuat para penggemar sinetron tak ingin melewatkannya.

Berikut bocoran/sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: Puluhan Warga China Bebas Masuk Indonesia, Fadli Zon: Diskriminasi ke WNI, Mudik Dilarang, WNA Terus Datang

Sebelumnya, Pasha telah berjanji kepada Clara untuk mengusut tuntas mencari pelaku tabrak lari dari Claudia asalkan Clara memberikan rekaman CCTV atas insiden Bu Nawang.

Percaya dengan semua ucapan dan janjinya Pasha, Clara pun memberikan rekaman CCTV yang menunjukkan bahwa Dewa tidak bersalah.

Senang mendapatkan rekaman CCTV itu, Pasha pun seketika menemui Nana dan memberitahu bila Dewa akan segera dibebaskan dari penjara.

Baca Juga: Yuk Intip Makanan Khas Lebaran dari Berbagai Daerah di Indonesia, Mulai dari Rendang hingga Ketupat

Sebab Pasha sudah mengetahui apa yang ada di rekaman CCTV, bahwa Dewa tidak bersalah karena Bu Nawang sendirilah yang membuatnya terjatuh.

Jadi Pasha menegaskan kepada Nana bahwa kejadian yang menimpa Bu Nawang adalah murni kecelakaan dan Dewa sama sekali tidak ada sangkut pautnya.

Hati Nana sangat lega mendengar hal itu. Ia pun langsung mengajak Pasha untuk memberikan rekaman CCTV itu kepada polisi.

Baca Juga: Soroti Utang Negara Sejak Era Soeharto Hingga Jokowi, Fadli Zon: Jadi Siapa Presiden RI Juara Utang?

Namun sayangnya, hal ini diketahui oleh Kevin Arganta. Dan yang pasti Kevin akan mencegah Pasha dan Nana agar tidak jadi memberikan rekaman CCTV itu kepada polisi.

Akhirnya, Kevin nekat mengejar mobil Pasha dan menghalanginya dengan mobil agar mobil mereka tak bisa jalan. Oleh karena itu, terjadilah perkelahian antara Pasha dan Kevin.

Kevin berusaha untuk menghalangi Pasha dan Nana untuk pergi ke kantor polisi, karena ia tak ingin jika Dewa dibebaskan dari penjara.

Baca Juga: WN China Bebas Masuk ke Indonesia, Mudik Dilarang, Tokoh NU: Peraturan Paling Gokil Sedunia!

Setelah perkelahian berlangsung, akhirnya Pasha bisa lolos dari Kevin dan segera kembali ke mobil untuk pergi ke kantor polisi.

Sesampainya di kantor polisi, tanpa basa-basi Pasha dan Nana pun memberikan rekaman CCTV itu sebagai bukti bila Dewa tidak bersalah.

Melihat hal itu, polisi pun segera memproses pembebasan Dewa dari penjara karena dari rekaman tersebut sangat terlihat bahwa Bu Nawang tidaklah didorong melainkan jalan mundur hingga akhirnya terjatuh.

Baca Juga: Ahli Hukum Pidana: HRS Tak Perlu Dihukum Lagi Karena…

Akhirnya superhero Nana sudah kembali pulang, berkat bantuan Pasha akhirnya Dewa bisa terbebas dari penjara.

Selama Dewa di penjara, hidup Nana begitu menderita. Hal ini disebabkan oleh Mama Farah dan juga Alya yang selalu mencari cara agar Nana tertekan dan bisa keluar dari kediaman Buwana.

Namun kini, dengan kehadiran Dewa di sampingnya membuat hidup Nana menjadi damai kembali. Karena meskipun Nana kembali diinjak-injak, akan tetapi akan ada Dewa yang selalu membelanya.

Baca Juga: Sebut Rezim Jokowi Seperti Lebih Sayang pada WNA China, Politikus Demokrat: Kenapa Bisa Begitu?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan kisah selanjutnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang pukul 18.20 WIB di SCTV.***

Disclaimer: Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan dari berbagai sumber yang diolah, dan bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x