Rocky Gerung: Pemerintah Tidak Mampu Mengatasi Covid-19 dan Muncul Berbagai Permasalahan Buat Kita Terpuruk

- 7 Mei 2021, 14:23 WIB
Pengamat politik Rocky Gerung.
Pengamat politik Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official

GALAMEDIA – Larangan mudik yang diberlakukan pemerintah sepertinya tak beriringan dengan datangnya WNA asal China di Indonesia akhir-akhir ini.

Menanggapi masalah ini, pengamat politik terkenal, Rocky Gerung melalui YouTube Rocky Gerung Official menyampaikan pandangannya.

Menurut Rocky, dari Lebaran 2020 hingga 2021 masih banyak permasalahan yang menumpuk dan publik merasa ada perlakuan tak adil.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Nasib Elsa Berada di Tangan Aldebaran, Sikap Dingin Al Buat Reyna Menderita

"Banyak problem yang numpuk dari lebaran lalu ke lebaran sekarang tuh, soal larangan mudik (dan) segala macam yang bisa membuat orang itu menganggap ada perlakuan tidak adil," ujar Rocky.

Rocky menilai pasti masyarakat merasakan adanya ketidakadilan apalagi saat ini WNA asal China terus menerus masuk ke Indonesia.

"Jadi orang mau pulang kampung dia mau memperluas dimensi batinnya sebetulnya itu yang gak dipahami pemerintah. Sementara ketika dia (warga) dihalangi oleh (pemerintah) dia baca di media massa mengapa ada pesawat dari China tiba di Jakarta kan," sambungnya.

Rocky menjelaskan, mulai terjadi kontras dan pemerintah tidak mengerti psikologi masyarakat. Menurut Rocky harus ada fasilitas untuk mengatasi semua ini.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Mei 2021: Dewa Hampir Lolos! Kevin Terlibat Baku Hantam dengan Pasha

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x