Muncul Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi, Pentolan Bonek: Apa Menariknya?

- 7 Mei 2021, 17:41 WIB
Pentolan Bonek, Andie Peci sebut apa menariknya Liga 1 tanpa degradasi.
Pentolan Bonek, Andie Peci sebut apa menariknya Liga 1 tanpa degradasi. //instagram.com/andiepeci//

GALAMEDIA - Kompetisi sepak bola kasta teratas Indonesia, yakni Liga 1 secara resmi akan berjalan tanpa adanya degradasi untuk musim 2021.

Hal itu diketahui dari salah satu anggota Exco PSSI, Hasan Abdulgani usai rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Senin 3 Mei 2021.

Menurut Hasan Abdulgani, pihaknya sudah mempertimbangkan matang-matang dalam pengambilan keputusan ditiadakannya degradasi di Liga 1 musim 2021.

Ia juga mengatakan bahwa mayoritas klub Liga 1 sepakat bahwa untuk musim ini saja ditiadakan degradasi, sementara musim depan kembali ke format awal.

"Dengan segala pertimbangan, kami bilang, ya sudahlah akhirnya teman-teman di Exco PSSI ada yang setuju dan tidak, tapi mayoritas sepakat kalau Liga 1 2021 tidak ada degradasi. Namun, musim depan kembali lagi ke format awal," ujarnya, dikutip Galamedia, Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: Peralihan Status ASN Pegawai KPK Tuai Kontroversi, Febri Diansyah Curhat Soal Seleksi: Dua Bulan di Kopassus!

Namun keputusan yang diambil terkait tidak adanya degradasi di Liga 1 musim 2021, mendapat kecaman keras dari para suporter.

Salah satu yang paling vokal yang menentang ditiadakannya degradasi di Liga 1 musim 2021, adalah pentolan Bonek yakni Andie Peci.

Melalui akun Twitter pribadinya, Andie Peci mempertanyakan apa menariknya jika kompetisi Liga 1 tanpa adanya degradasi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X