ANTHUM Hadir untuk Umat, Fokus di Bidang Wisata Halal hingga Haji dan Umrah

- 9 Mei 2021, 14:29 WIB
Asosiasi Nasional Travel Halal dan Haji Umrah (ANTHUM) terhitung mulai hari ini, Ahad, 9 Mei 2021 mendeklarasikan sebagai asosiasi baru yang nantinya akan fokus menangani wisata halal, haji dan umrah di Indonesia./dok.istimewa
Asosiasi Nasional Travel Halal dan Haji Umrah (ANTHUM) terhitung mulai hari ini, Ahad, 9 Mei 2021 mendeklarasikan sebagai asosiasi baru yang nantinya akan fokus menangani wisata halal, haji dan umrah di Indonesia./dok.istimewa /

GALAMEDIA – Satu lagi asosiasi nasional terkait travel haji dan umrah hadir di Indonesia.

Diinisiasi oleh sejumlah pemilik travel yang sudah lama berkiprah di Tanah Air, Asosiasi Nasional Travel Halal dan Haji Umrah (ANTHUM) terhitung mulai hari ini, Ahad, 9 Mei 2021 mendeklarasikan sebagai asosiasi baru yang nantinya akan fokus menangani wisata halal, haji dan umrah di Indonesia.

Berdasarkan rilis yang diterima, tim formatur yang terdiri dari Ade Darmawan (Arrahman Berkah Wisata), Lennyriana Rosita (MCM Tours), dan Salamullah (Lyla Wisata Dunia), hadirnya ANTHUM diharapkan mampu menjadi tempat bernaung bagi semua perusahaan perjalanan wisata halal yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pesawat Sukhoi Superjet Menabrak Gunung Salak, Tewaskan 45 Orang Termasuk Jurnalis pada 9 Mei 2012

Menurut Ade, dalam menjalankan amanah tersebut pihaknya berkomitmen untuk menjadikan ANTHUM sebagai sarana ibadah umum menggapai keridhoan Allah Swt.

"Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan ANTHUM terbaik dan berkualitas kepada seluruh pengusaha travel dengan membantu mengembangkan usahanya, baik wisata alam, inbound, outbound. Terutama di bidang haji dan umrah sesuai dengan Alquran dan sunah," tekad Ade.

Pihaknya juga, tambah Ade, ingin menyukseskan program pemerintah yang berhubungan dengan kementerian pariwisata, kementerian agama, kementerian luar negeri, dan kementerian lainnya yang berhubungan dengan ANTHUM.

Baca Juga: Mudik Dilarang, 245 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Hingga H-5 Lebaran

Tak kalah pentingnya, lanjut Ade, pihaknya juga ingin membantu masyarakat Indonesia dalam berwisata maupun beribadah haji dan umrah, dengan pelayanan terbaik yang dilakukan seluruh travel anggota ANTHUM.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x